CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All /
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012320292/973397339733regional-nusa-tenggara-timur-prime-id-only973397339733---part-3

★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 119 dari 501
Selamat pagi ntt emoticon-Malu (S):
Agan2 dan sista2 emoticon-Ngakak (S):
SELAMAT SIANG NTT emoticon-Kissemoticon-Kiss
Quote:



Selamat pagi gan emoticon-Angkat Beer
gimana kabarnya gan ??
gan, minggu depan saya mau berangkat ke kupang, kira-kira internet yang bagus di kupang apa ya ?

mohon infonya, terimakasih
masih ada org ngk ne emoticon-Bingung
lamo ndak mampir disini emoticon-linux2
ijin bertamu disini boleh? emoticon-Big Grin
saya baru disini, jadi mohon bimbingannya mas gan emoticon-shakehand:
Quote:


silahkan gan emoticon-Smilie
bru hbs unas y emoticon-Thinking
Quote:


hhaha ya begitulah mas gan emoticon-Big Grin
kok dimana-mana pada sepi ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya ne gara2 kaskusbeta jd sepi regional emoticon-Hammer (S)
sama terlalu bnyk peraturan juga emoticon-Ngakak
Quote:


ada perubahan aturan? aturan apa ae gan?
udah lama gak ngaskus jadi serba ketinggalan berita nih emoticon-Embarrassment
Quote:


Speedy & TelkomselFlash
Quote:


wah payah nih emoticon-Embarrassment
trit dibiarkan sepi emoticon-Hammer
Quote:


masih ada saia kk emoticon-Request
Quote:


jelas beda lah gan, jawa ma fasilitasnya memadai n SDMnya juga. di kupang aja kalo ngurus KTP baru 2 minggu baru kelar apalagi agan di ende yg notabenenya kabupaten
Quote:


ane juga di kupang
Quote:


kupang nya dmn gan???
Quote:


silahkan kk emoticon-Embarrassment
kita ramaikan disini emoticon-Big Grin
Quote:


oesapa gan. kalo agan tinggal di kupang juga?
Quote:


ok sep, kira2 koneksinya gmn gan ?

bisa minta speedtestnya gak ya, besok saya kira2 di daerah maulafa.
selamat malam NTT emoticon-Angkat Beer

yes uda kembali keold kaskus emoticon-Ngakak ayu dikebut emoticon-Ngacir
Halaman 119 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di