CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009400876/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 353 dari 588
Quote:


Quote:


Maaf Pertanyaan Lagu Mastah Sepuh :

1.
"Sesuatu di badan ane"
Itu baik apa Buruk ???
Kalau Baik, Apa yg harus ane Lakukan ?
Kalau Buruk, Apa yg hrs ane Lakukan ?

2.
"gangguan yg nempel"
Bgmana Cara Netralisir na biar gangguan ini Hilang... ???
seandainya tidak bisa hilang, Minimal jadi Bermanfaat bagi ane ?

Sekali Lagi Mohon Bimbingan nya emoticon-Smilie
Ass, Ikutan nanya tafsir dari mimpi ane gan emoticon-Smilie
pertama ane mimpi lihat mata, cuma satu mata. matanya bagus banget, pake kayak eyeliner warna hitam gitu. (entah itu mata sebelah kanan atau sebelah kiri, gak begitu ingat) Waktu ane bangun subuhan, ane anggep cuma bungga tidur
trz siangya, waktu ane lg tidur ane mimpi dan mimpinya kayak bener2 nyata. disitu ane lagi ketemu sama kakek ane yang sudah meninggal sedang duduk bersebelahan sama nenek ane yang masih hidup ngadep ke arah timur. Ane sungkem trs bilang kalo ane kangen bisa mancing bareng dan mendaki gunung bareng sambil nangis (padahal sewaktu masih hidup gak pernah ngelakuin 2hal ini bareng-bareng gan). Kakek ane cuma senyum2 dan nepuk2 pundak ane. Trs waktu ane liat wajah kakek ane, ane liat ada luka kecil di mata kiri kakek ane. Ane tanya tapi kakek ane cuma senyum aja.
Tiba-tiba setting mimpinya berubah, ane dijalan trs lagi hujan lebat.
Waktu ane kebangun ternyata mata ane basah jadi waktu mimpi nangis ane bener2 nangis. ane liat jam dinding waktu itu nunjukkin jam 12.55. Segitu cerita mimpi ane gan, ditunggu tafsir mimpinya.
Terima kasih emoticon-Smilie

mimpi tumbuh jerawat di muka

Ass.wr wb .

gan gue mimpi tumbuh jerawat di muka emoticon-Mewek
kira2 artinya apa ya gan ?





permisi puh, emoticon-Blue Guy Smile (S)

kalo mimpiin maen basket di lapangan rumput .. trus pas lagi dribbel bola ane di kejar sama ce yg ane suka .. pas sampe di depan ring ane berhasil nge dunk tuh ring ..

artinya apa yah puh,
THX beforeemoticon-Blue Guy Cendol (S)
ane mimpi ada gelembung sabun trus ane taliin trus gk pecah glembungnya.. trus ane bawa itu kaya lagi maen layangan gitu gan..

artinya apa yah puh
Quote:


hati2 ma harapan2 ga jelas

Quote:


pendamping agan kayane

Quote:


ada kerjaan yg blom diselesaikan

Quote:


pererat hubungan diantaranya

Quote:


menabur sesuatu yg baik

Quote:


ada harapan gun

Quote:


ada rahasia yg akan terbongkar

Quote:


mimpi ente selalu seputar kelas dan sekolah, coba perbaiki kualitas tidurnya , dan perbaiki pola pikir

Quote:


kalo baik ga akan dibahas gun

yg buruk mo dimanfaatkan ?? silakan aja deh

emoticon-Cape deeehh

Quote:


ada rejeki dr jauh gun

Quote:


akan mendapat malu gun

Quote:


ada kebanggaan nantinya

Quote:


ada angan2 yg blom kesampaian

Permisi puh Panji ma puh Dave,..
Mo minta tolong artiin mimpi ane puh!
Tadi malem ane mimpi dapet t-shirt(seragam) militer warna hijau tentara dgn corak sedikit doreng trus ane pakai rasanya seneng puh rasanya kaya t-shirt mahal yg dijual ditoko..
Kira-kira maknanya apa ya puh?
Thanks b 4....
permisi puh, semalam ane mimpi sedang telpon dengan temen yg di luar kota, di mimpi ane cerita kalau diam-diam ane sudah menikah dan sudah punya anak.. arti nya apa ya?
misi puh nanya lagi

beberapa hari yg lalu ane mimpi ane ama ayah ane pergi makan ke warung ayam bakar, di situ ane makan ayam bakar lahap banget, tapi ayah ane gak makan, ane di situ pas lagi enak2 makan tiba2 lihat tv ada berita mengenai wabah kelaparan yg sedang melanda, ane kira boongan soalnya ane bisa makan ayam bakar enak, eh pas ane liat ayah ane ternyata beliau lagi makan tulang sisa ayam ato kambing ane lupa dan ane asli di mimpi malu ama sedih banget, ane tarik itu tulang dari ayah ane tapi ayah ane tetep makanin tulang itu

jadi sedih kalo inget mimpinya
kira2 artinya apa ya puh?
permisi Puh.. emoticon-Malu (S)
minta tolong diartiin mimpi lg ya.. emoticon-Peace
ane merasa perlu untuk bertanya soalnya kok mimpinya berasa serem gitu.. emoticon-Takut (S)


Spoiler for :
malam puh..
gan, klo mimpi kehilangan motor tafsirnya apa yha gan? baik atau buruk??
terima kasih..
terima kasih om suhu atas jawabannya..
Quote:


iya gan ane belakangan seperti orang yg gak ada energy susah tidur, otak ngadet dan lain sebagainya ^^
makanya ane juga bingung dengan mimpi yg tadi itu apakah mimpi atau bunga tidur belaka...
maaf yaa gan ngerepotin terima kasih emoticon-shakehand
Quote:


akan ada perubahan dlm hidupnya

Quote:


ada rahasia yg terbuka

Quote:


mesti prihatin gun

Quote:


hati2 gun, ada kepaitan

Quote:


buruk gun buat fisik n pikiran

Quote:


Makasih,gan.....tapi kalo boleh lebih jelas, rahasia siapa yg akan terbuka,gan? ane atau orang lain yg berhubungan dgn ane/ada di dlm mimpi itu?
Quote:

kira2 tentang apa yha? hilangnya karena ane tinggal sebentar, pas balik lagi udah ga ada.. dalam mimpi itu juga ada barang ane yg ketinggalan diangkot..
makasih yha atas responnya.. cendol meluncur gan..

kok ane gak bisa nyendolin yah? sumpah hari ini blm kasih cendol.. ntar ane usahain gan..
[QUOTE=davelavega;677426207]akan ada perubahan dlm hidupnya


>
>
maksud dari "nya" ane kan gan?
Amin!
Semoga perubahan kearah yg lbih baik...
Makasih yah Gan!
emoticon-Kiss
Maap dopost
Quote:

rahasia yang berhubungan dengan mantan ane atau bisa gak ada hubungannya om?
Assalamualaikum gan

Ane bermimpi bahwa Sahabat ane dan Saudara ane beserta keluarga mereka meninggal dalam satu kecelakaan...
pas ane mau ngelayat ke rumah sahabat ane di rumah itu sepi sekali seperti tidak ada kejadian apa - apa terus ane tanya ke orang yg lewat dan beliau berkata "Enggak kok dek..."
lalu ane terbangun...

Artinya mohon ditafsirkan emoticon-Smilie
kalau cuman bunga mimpi belaka yaa lewatkan
maaf merepotkan emoticon-shakehand
Sekian

Salam Namaste


Halaman 353 dari 588
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di