CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
10 Besar Geng Motor USA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014007097/10-besar-geng-motor-usa

10 Besar Geng Motor USA

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 80
geng motor tarix jabrik koq ngga ada yah emoticon-Hammer2
sangar2 & keren2 ganemoticon-Cool
tapi tetet aja mereka jahat2 ya ganemoticon-Mewek
Orangnya toku" jenggot putih pala botak jd mirip tuyul emoticon-Ngakak
anjir geng motor disono mah keren2
motornya gede2 emoticon-Big Grin
kalo dimari paling supra, bebek, trus orangnya kurus2
gak bergizi
dimana-mana genk motor pasti meresahkan karena kriminal...
keren sih nggak juga itu cuma penampilan aja yg gahar. seandainya kita jadi korban kriminal mereka, apa masih bisa bilang woah kereeeen? dinegara manapun yg namanya kriminal sampah masyarakat mesti ada dan bikin susah orang

pertanyaanya : apakah geng2 motor luar negeri yg menurutmu keren2 itu punya bekingan atau bahkan anak kerabat sudara pejabat ato polisi atau enggak..jadi abis kriminal ngumpet di ketek babe kek disini...
klo di indonesia buat yang begitu, yang ada buat gaya-gaya an ...lah ujung2nya malah betingkah... mungkin di sana mereka gak berbuat onar...
ngeri banget geng motor disana...

motornya gede... orangnya gede...

di indonesia mah... motornya bebek... orangnya kecil2... emoticon-Ngakak
orangnya ngeri .motornya juga ngeri" gan .
lah disini kebanyakan orang nekat motornya juga nekat" .
perbedaan ama geng motor disini :

pakaian ama motornya

emoticon-Ngakak (S)
rupanya garang garang emoticon-Takut
serem ah ane emoticon-Takut
geng motor kalo udah berbuat kriminal, harus cepat ditindak ya.. kalo geng motor ga anarkhis, ga di permasalahin juga keberadaannya.. emoticon-I Love Indonesia (S)



Nitip lapak gan ---> Kursus Web Design & Toko Online - WebHozz Training

Spoiler for Kursus Web Design & Toko Online - WebHozz Training:
beda ama geng playgrup yg kmrn bikin onar di jkt yak gan....emoticon-Malu (S)
Mudah2an di Indonesia ga ada geng motor yg nakutin warga !
pantes gan gagah-gagahan pake Harley..
coba di kita mau gagah2an segimana juga klo pake bebek ya ga gagah..
itu baru namanya geng motor beneran,motonrya aja bukan motor biasa emoticon-Peace
Quote:

nama ente sama kaya nama ane gan emoticon-Malu (S)
Rata2 udah pada tua ya ?

ngerik gan. lebih ngerik daripada yg diindonesia kasian temen ane yang magang diluar sana gan sering di rampok
bedanya gang motor lokal ama luar negeri :

disono pake moge sekelas harley davidson emoticon-Cool

disini cuman pake bebek doang, udah bangga emoticon-Ngakak
ini baru geng motorr beneran emoticon-Takut (S)
Halaman 10 dari 80


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di