CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
6 Tempat Paling Aman Menyimpan Data Selain Flashdisk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013647680/6-tempat-paling-aman-menyimpan-data-selain-flashdisk

6 Tempat Paling Aman Menyimpan Data Selain Flashdisk

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 53 dari 63
Baru tau ane gan emoticon-Malu (S)
harus di donlod lagi dong kalo mau diambil??
nice info
tq infonya gan, emoticon-Sundul Gan (S)
nice inpoh
kalo ane sih prefer pake HDD eksternal gan....
pengalaman pernah pake yahoo briefcase, kehapus datanya gara2 briefcase dihapus...
nice trit n info gan
ane msh jadul pake flasdisc
ntar deh nyoba yg google drive
update kalau ada yang menggunakan fileserve juga lumayan. di fileserve.com emoticon-Smilie mirip2 ama media api atau 4*shared
ane biasanya pake facebook sama email gan emoticon-Big Grin
Info yang bermanfaat nih, buat yang flashdisk nya sering ilang emoticon-Big Grin
gw nyimpennya di atas awan
kalo ane cuma ngandalin email, gan.
yg laen malah gak kepikiran.
hehe.
Nice share banget nih gan..


ane biasa di mediafire sih gan,,..emoticon-Big Grin



genkcihuahua
Dropbox bagus tuh gan ,
Ane lbh suka sm 4shared gan... Biasanya ane nyimpen data2 ane d 4shared gan
nice inpo Gan. Ane jg dah make dropbox buat nyimpen yg penting-penting.
bagus juga nih thread mantap
nice info gan emoticon-2 Jempol
Waah Ane Udah Instal Dropbox Jauh Dari Lama Gan emoticon-Big Grin
siiippp....sipp..ada jg memory HP..emoticon-Malu (S)
sip nih boleh di coba
Halaman 53 dari 63
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di