CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009400876/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 352 dari 588
:Shakehand dulu ma Puh Dave sama Puh Panji
emoticon-Blue Guy Peace

Puh, ane sabtu kemarin mimpi di gigit ular putih tangan kanan ane
Waktu mau ane lepasin tuh ular malah melingkari tangan ane.

Apa ane mau dapet jodoh ya, puh?

Sebelumnya, thx atas pencerahannya emoticon-Smilie
sorry dopost emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Bersyukurlah dan tafakur, bahwa anda merupakan salah satu orang yang telah diangkat derajat oleh alloh karena telah mampu melihat (walau dalam mimpi ) orang orang suci . begini mungkin taksiran tabir mimpi anda berdasarkan ilmu tanda/semiotik

1.nabi nuh adalah tanda dari senuah perahu penyelamatan : ini dapat diartikan bahwa hidup kita harus memiliki perahu ( dalam jiwa) dalam pegangan beragama. kalau di anak anak santri bisa lebih dikenal dengan ada sebutan kitab safinah ( artinya perahu) barang siapa mengapalkan isi dari kandungan safinah maka akan selamat, mongko coba pelajari

2. jibri ( malaikat jibril ) adalah tanda sebagai bentuk dari indipidu yang menyampaikian kebaikan , baik itu wahyu, karomat, atau mukjijat : mingikn disini anda dituntut untuk megamalkan segala ilmu yang telah agan miliki , sehingga ditularkan kepada orang lian

3. nabi hidir adalah sosok dari tanda seorang yang abadi ( imortal) dalam sebuah hadis, ilmu, sodakoh dan doa anak shaleh itu akan kekal abadi .... : saran adalah supaya agan memiliki ini

4. rasul muhammad saw : ini adalah tanda dari seorang revolusioner dunia akhirat . dapat dikatakna nabi awal dan nabi akhir ( karena nabi adam pun ketika nikah, maskimpoi/maharnya dalah membaca shalawat kepada nabi muhammad saw) , kalau dalam bing bang, ada teori dentuman besar ( bisa dianalogikan NUr mUhammad)

inti dari kesemuanya mungik , kita gan dan sekalian yang membaca tred ini adalah " supaya kita lebih mendalami ilmu agama, karena jaman sudah edan, kekacauan dimana mana, solusi adalah kembali kepada tuhan dari sekarang" dekatakna diri

ayo sama sama

visit www*cv-latifah*com

arti mimpi

Quote:


Bersyukurlah dan tafakur, bahwa anda merupakan salah satu orang yang telah diangkat derajat oleh alloh karena telah mampu melihat (walau dalam mimpi ) orang orang suci . begini mungkin taksiran tabir mimpi anda berdasarkan ilmu tanda/semiotik

1.nabi nuh adalah tanda dari senuah perahu penyelamatan : ini dapat diartikan bahwa hidup kita harus memiliki perahu ( dalam jiwa) dalam pegangan beragama. kalau di anak anak santri bisa lebih dikenal dengan ada sebutan kitab safinah ( artinya perahu) barang siapa mengapalkan isi dari kandungan safinah maka akan selamat, mongko coba pelajari

2. jibri ( malaikat jibril ) adalah tanda sebagai bentuk dari indipidu yang menyampaikian kebaikan , baik itu wahyu, karomat, atau mukjijat : mingikn disini anda dituntut untuk megamalkan segala ilmu yang telah agan miliki , sehingga ditularkan kepada orang lian

3. nabi hidir adalah sosok dari tanda seorang yang abadi ( imortal) dalam sebuah hadis, ilmu, sodakoh dan doa anak shaleh itu akan kekal abadi .... : saran adalah supaya agan memiliki ini

4. rasul muhammad saw : ini adalah tanda dari seorang revolusioner dunia akhirat . dapat dikatakna nabi awal dan nabi akhir ( karena nabi adam pun ketika nikah, maskimpoi/maharnya dalah membaca shalawat kepada nabi muhammad saw) , kalau dalam bing bang, ada teori dentuman besar ( bisa dianalogikan NUr mUhammad)

inti dari kesemuanya mungik , kita gan dan sekalian yang membaca tred ini adalah " supaya kita lebih mendalami ilmu agama, karena jaman sudah edan, kekacauan dimana mana, solusi adalah kembali kepada tuhan dari sekarang" dekatakna diri

ayo sama sama

visit www*cv-latifah*com

arti mimpi

Quote:


Bersyukurlah dan tafakur, bahwa anda merupakan salah satu orang yang telah diangkat derajat oleh alloh karena telah mampu melihat (walau dalam mimpi ) orang orang suci . begini mungkin taksiran tabir mimpi anda berdasarkan ilmu tanda/semiotik

1.nabi nuh adalah tanda dari senuah perahu penyelamatan : ini dapat diartikan bahwa hidup kita harus memiliki perahu ( dalam jiwa) dalam pegangan beragama. kalau di anak anak santri bisa lebih dikenal dengan ada sebutan kitab safinah ( artinya perahu) barang siapa mengapalkan isi dari kandungan safinah maka akan selamat, mongko coba pelajari

2. jibri ( malaikat jibril ) adalah tanda sebagai bentuk dari indipidu yang menyampaikian kebaikan , baik itu wahyu, karomat, atau mukjijat : mingikn disini anda dituntut untuk megamalkan segala ilmu yang telah agan miliki , sehingga ditularkan kepada orang lian

3. nabi hidir adalah sosok dari tanda seorang yang abadi ( imortal) dalam sebuah hadis, ilmu, sodakoh dan doa anak shaleh itu akan kekal abadi .... : saran adalah supaya agan memiliki ini

4. rasul muhammad saw : ini adalah tanda dari seorang revolusioner dunia akhirat . dapat dikatakna nabi awal dan nabi akhir ( karena nabi adam pun ketika nikah, maskimpoi/maharnya dalah membaca shalawat kepada nabi muhammad saw) , kalau dalam bing bang, ada teori dentuman besar ( bisa dianalogikan NUr mUhammad)

inti dari kesemuanya mungik , kita gan dan sekalian yang membaca tred ini adalah " supaya kita lebih mendalami ilmu agama, karena jaman sudah edan, kekacauan dimana mana, solusi adalah kembali kepada tuhan dari sekarang" dekatakna diri

ayo sama sama

visit www*cv-latifah*com
assalamualaikum mbahe dave emoticon-Blue Guy Smile (S)
ane tanya mimpi lagi ne... emoticon-Peace
tadi malam ane mimpi aneh gtu...yang ane ingat tiba2 ada seperti ajak pembunuhan gtu dengan pistol pelakunya abg ane dan sepupu ane kalau gak salah ingat..pertama2 yang ane liat ada yang terbunuh di ruang tengah atau ruang keluarga...terus ibu ane menjerit dan berlari ke kamar dan yang dua ini mengejar...abg ane yang pake senjata aneh seperti senjata tradisional suku pedalaman gtu menembak ke arah kasur,tetapi ibu ane gak di sana..terus yang sepupu ane nembak sekali aja pake pistol di area deket lemari dan di sana ibu ane bersembunyi...dalam mimpi ibu ane kena tembak pas di keningnya antara dua alis mata dan tidak bernyawa lagi...ane nangis dan sedih banget sambil meluk ibu ane karena ane gak bisa berbuat apa2...dan ane liat ada peninggalan beliau berupa air putih di dalam toples kaca gtu...dan ane kebangun pas mau adzan subuh..
artinya apa ya mbahe?? emoticon-Blue Guy Smile (S)
eh ya...sebelumnya malam2 ibu ane nelp sebentar dan seperti ada perasaan gmn gtu dari suaranya...dan tidurnya ane mimpi beliau yang cerita di atas...
makasih sebelumnya ya mbahe dave dan maap kalau kepanjangan emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


ada kebanggaan dlm dirinya

Quote:


ada pencerahan gun

Quote:


hati2 terhadap kondisi beliau

Quote:


ada gangguan gun

Quote:


perbanyak ibadah gun

Quote:


ada rahasia yg akan terbuka

Quote:


jaga kondisi pikiran gun

Quote:


ada ikatan dlm kehidupan

Quote:


akan mendapatkan sakit hati

puh dave...tolong artiin mimpi ane yaa emoticon-Peace

semalem ane mimpi terjun payung bareng beberapa orang...
waktu ane udah terjun kebawah...ditengah2 ane bilang ma yg disamping ane.."uyy..gini ni??gw belum pernah"
yg disamping ane bilang "tinggal tarik pengaitnya duank kok...tenang aja".....stelah itu, ane atraksi2 gitu di udara emoticon-Big Grin kaya penerjun payung bneran

belum nyampe bawah...tau2 latarnya ganti jadi diruangan,tapi ane lupa cerita mimpinya gmna emoticon-Hammer (S)
permisi om dave dan om panji emoticon-Blue Guy Smile (S)

mimpi ane spt ini=
ngasih kertas soal latian buat UN temen ane di pinggir jalan , abis itu ane mau nyebrang ke sekolah ane yang ada di sebrang .. pas sebelum nyebrang ane liat kanan dulu takut ada mobil ato gk .. tapi tiba2 ada sekelompok ce manggil ane dari dalem angkot..
oi oi oi ada yang suka nihh... karena ane gk tanggepin trus dia nanya ke temenya nama ane siapa kalo gk salah .. trus dia manggil lagi oi oi oi (nama ane] ada yang suka nie.. trus ane noleh ke dalam angkot tersebut.. trus temenya nunjuk satu ce disitu yang katanya suka.. pas ditunjuk temen2nya, doi malu2 gitu dan tersenyum sambil liatin ane dan tiba2 mimpinya jadi nge zoom ke arah bibirnya yang lagi senyum itu, jadi di mimpiinya cuman senyuman dari bibir doi..

nb. ane di sekolah sering saling tatapan sama doi emoticon-Malu (S) .. ato cuma perasaan ane ajah yah doi ngeliatin ane di real life emoticon-Ngakak (S) .. tapi sih ane ngeliatnya klo doi ngeliatin ane juga emoticon-Malu (S)
oiya doi kk kelas ane emoticon-Blue Guy Peace


tolong ditafsirin yah puh,
THX before emoticon-Blue Guy Cendol (S)
malam puh, mohon di tafsirin mimpi ane donk..

ane mimpi ketemu sm almarhuma nenek ane, dia bersama 3 org.. setelah sungkem sm nenek ane trus di perkenalkan sm 3 org tersebut yg ternyata leluhur" ane juga..setelah di kasih wejangan sm mereka, terus ane di bilang "kamu g usah mikir macem-macem.."Tempat" kamu itu sudah ada, tinggal sholat n sabar.."

artinya apa ya puh n yang di maksud "tempat" itu apa y...terima kasih puh
Quote:


jaga kondisi fisik gun

Quote:


ada rasa ingin mendapatkannya

Quote:


kualitas sholatnya gun dibenerin

permisi gan, ane mau tanya2 arti mimpi ane...

ane mimpi dimintai uang 10rb ama ibu2 (semacam paranormal), setelah ane kasih, dia kasih ane cek senilai 1 milyar + uang (ane lupa jumlahnya, tp sekitar jutaan) pecahan 50rb ama 100rb...

yg ane bingung, knp stlh mimpi itu kok kayaknya ane terlibat byk mslh yah...?
mohon pencerahannya...
Permisi para agan dan Sesepuh disini...

saya mau nanya tentang mimpi ane selama ini sudah bertahun2 dan kadang tiba2 saya rasa sudah lebih dari 5 kali, saya selalu bermimpi seorang wanita yang saya belum pernah lihat sama sekali dalam kehidupan nyata, dalam setiap mimpi selalu dalam kondisi yang berbeda2, wanita itu tidak pernah berbicara dengan saya, dan dalam setiap mimpi penampilannya tidak selalu sama, tapi wajahnya selalu wanita itu.. apa maksud dari mimpi ini ya.. mohon maaf saya tidak bisa menjelaskan seperti apa keadaan mimpi itu karena kebanyakan abstrak, tapi wajah itu selalu terlihat, jadi menurut saya bukan keadaan mimpinya yang memiliki arti tapi wanita itu sendiri yang mempunya arti dalam mimpi tersebut dan saya tidak mengerti kenapa dia selalu datang dalam mimpi saya...

Mohon penjelasannya.. Terima kasih
maaf gan, ane mau nanya mimpi ane neh, meski udah lama sekitar thn lalu, tp ampe skrg masih keingetan terus,Jadi mimpinya begini gan:
Dalam mimpi tersebut ane memasuki suatu tempat tinggal atau ruangan yg berisi orang2 sedang mengaji dan bersedih seperti tempat orang berduka krn ada yg meninggal.
kemudian ane disambut oleh beberapa orang yg mungkin kerabat/keluarga dari yg punya tempat tinggal. kemudian ane dipandu untuk memasuki ruangan diatas dan disuruh untuk mengurus jenazah seperti memandikan dst. tapi ane hanya memangku jenazah tsb..kemudian ane terbangun deh...

kira2 agan bisa mengartikannya ga?
terima kasih ya gan atas perhatiannya..
pagi gan, curhat mimpi..

mimpi pertama sekitar dua bulan lalu ketemu dua ular: besar+kecil. ane teriak minta tolong, orang-orang yg nolongin itu cuman ngeh sama ular kecil di depan, padahal firasat ada ular yg lebih besar di belakang dan sempat ngebayangin kalo badan bisa ditelen mentah-mentah tanpa dipatok lebih dulu. itu ular yang gede, ane cuman firasat aja, belum liat pandang mata. Tapi akhirnya dua ular itu berhasil diamankan sama orang-orang yg ngebantu nolongin pake ranting dan ular dua-duanya masih idup dikandangin jadi tontonan warga.

mimpi kedua sekitar sebulan kemaren nikah sama cewe ane. padahal posisinya masih kuliah, sedangkan ane udah gawe. tapi heranya sama kedua orangtua kita diijinin. jadilah nikah, dan cewe ane sambil ngelanjutin kuliahnya gitu. (padahal boro2 kagak pernah sekalipun mimpi sama cewe ane, hubungan mah datar aja gak lengket2 amat).

apa arti mimpi itu ya gan? sampai sekarang masih tanda tanya. kalo mimpi pertama bakal ketemu jodoh, lha mimpi kedua koq malah bikin galau berat. apa jangan2 ada selingkuhan? mohon terawangan arti mimpinya..
terimakasih sebelumnya
puh ane vermimpi menabur ikan di akuarium artinya apa y
Quote:


-- sesuatu yg diidam2kan banyak orang tuh apa mbah?... sorry klo banyak nanya?... makasih
misi om , tlng artiin mimpi ane yh emoticon-Big Grin

jd gni bbrpa hr yg lalu,ane mimpi am mantan ane prgi k bazar , dy mw ane ajak klwr gt
nah,bazar itu tuh dr dlu ane pngen ngajakin doi ksana,tp gagal trus , bazarnya 1thn skali

pdhl mntan ane nih udh g prnh sms lg k ane,trus jg fb ane udh d blokir,itu tndanya ap y gan?
soalnya ane jg msh sdkit syang dy & pngen ktmu dy emoticon-Big Grin

itu arti mimpi ane apaan y gan?
Salam buat sesepuh Davelavega emoticon-shakehand

Dua hari lalu ane mimpi bahwa ane punya video mesum ma mantan ane, terus video itu jadi bocor ke internet dan disitu perasaan ane maluuu bgt





note: ane memang pernah berhubungan seperti suami istri dengan mantan ane (ane gak bangga gan emoticon-Mewek), tp suer ane gak pernah bikin video ma diaemoticon-Hammer

Arti mimpinya apa ya om?
Assalamualaikum Gan Dave dan Lainnya
Barusan saja saya bermimpi dan ini kisahnya
Pertama-tama saya seperti ada di dalam kelas dan pada saat itu ane dipanggil entah itu dosen/guru ane karena muka beliau tidak kelihatan, ane diminta beliau sebagai dosen/guru di kelas itu juga. Nah ane bingung kok ane jadi pelajar sekaligus Dosen yaa ane jalankan saja, setelah itu Beliau membagikan Hasil ujian (sepertinya) dan ane dapat 6.9 Di pelajaran MTK (Sepertinya) nah setelah beliau selesai membagikannya beliau lupa masih ada hasil ujian lainnya yg belum dibagikan dan minta tolong ke ane untuk ngambi hasil tersebut di Pak Rhoman/Pak Sehad yaudah ane cari mereka sampe ketemu hingga keluar sekolah ane gak ketemu - temu dan akhirnya ane nyerah mencari mereka karena sampai di Kafenya Pak Sehad tidak ketemu, lalu akhirnya ane kembali ke sekolah dalam perjalanan ane tidak sengaja mendengar ibu - ibu berbicara bahwa temen ane yg bernama Selly tidak akan Lulus dikarenakan Dia sangat Nakal dalam pergaulannya...
yaa ane cuekin aja ibu-ibu tersebut pas di depan sekolah ane kaget kok ada ibu ane disitu lalu Ibu ane bilang gini "By, Ayah mau telpon coba telpon dia, tapi sayangnya pulsa ibu tinggal 30 Perak" eh tanpa disangka ada ibu - ibu yg menawarkan Hapenya untuk menelpon tapi sayangnya Telponnya tidak berhasil karena tidak diangkat - angkat oleh ayah saya, terus ane nanya "Ada apa sih, bu?" terus beliau menjawab "Mungkin hasil test mu lihat semuanya mendatpkan hasil 7 - 7,5 dan rata - ratanya sekitar 7,14" ane agak lupa dialognya tapi kurang lebih seperti itu..
Lalu ane ketemu dengan temen ane dan dia melihatkan hasil ujiannya, dia mendapatkan "8,1" nah ane lalu diajak oleh temen ane ke lainnya untuk ikut ke suatu ruangan pas di ruangan itu ane lihat temen ane memonitor jalannya suatu game dan pada saat itu dia mau ke toilet dan ane disuruh tunggu disitu karena dia akan jelasin sesuatu.
Dan ane bangun deh...
Oh yaa gan Sekolahannya bukan sekolah ane yg saat ini tapi malah seperti suatu Universitas...
Tolong ditafsir terima kasih dan maaf kalau kepanjangan emoticon-shakehand
Halaman 352 dari 588
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di