CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teka-teki Einstein, Hanya 2% Penduduk Dunia yang Bisa Memecahkan Soal Ini (+jawaban)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012858280/teka-teki-einstein-hanya-2-penduduk-dunia-yang-bisa-memecahkan-soal-ini-jawaban

Teka-teki Einstein, Hanya 2% Penduduk Dunia yang Bisa Memecahkan Soal Ini (+jawaban)

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 108
susah amat soalnya gan!

gue mo belajar lagi dulu gan..
klo soalnya ane pernah liat gan. tapi jawabannya ane br tau...
wow
wow
wow
wow tks gan..
klo soalnya gw pernah liat gan. tapi jawabannya gw baru tau??

tks gan??
gw lagi males mikir gan!

nanti saja ak pecahkan teka tekinya emoticon-Cape d... (S)
susah amat soalnya gan?

gue mo belajar lagi dulu gan..
Wah ini memang jenius pertanyaannya wew
wew wew
wew Sulit tapi mungkin untuk dianalisa emoticon-thumbsup
klau soalnya gue pernah liat gan? tapi jawabannya gue br tau??? wo
wo wo
wo wo
wo wo
wo tks gan??
hanya bisa bilang mantep dah emoticon-Embarrassment wow
wow gak bisa kasih yaang laen emoticon-Embarrassment
susah amat soalnya gan?

gue mo belajar lagi dulu gan..
Wah ini memang jenius pertanyaannya

Sulit tapi mungkin untuk dianalisa emoticon-thumbsup
Waw??? gw gak sabaran jadi langsung liat jawabannya gan??? emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngacir
hanya bisa bilang mantep dah emoticon-Smilie
gak bisa kasih yg laen emoticon-Smilie
1 jam dg kertas penuh coretan..akhirnya jawabanny benerr!! emoticon-thumbsup
klo soalnya gue pernah liat gan. tapi jawabannya gue baru tau!!!



tks gan!!
bisa dicari pake matematika sih sebenar ny gan! cuma gue lg males aja emoticon-Embarrassment
aku Berhasil bos Wakakaka .Ini Sih!!! Ketauan Jerman Lah Kalo Tinggal Di Susun Dengan Kolom / Gambar! (ANE GAK LIAT JAWABAN DARI TS YAH) emoticon-Matabelo einstein memang jenius
ane lagi males mikir gan.

nanti saja ak pecahkan teka tekinya emoticon-Cape d... (S)
Waw!!! gw gak sabaran menjadi langsung liat jawabannya gan!!! emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngacir
klo soalnya saya pernah liat gan. tapi jawabannya saya new tau!!!
emoticon-Genit
emoticon-Genit
emoticon-Genit
emoticon-Genit tks gan!!
Ahk. jadi kgk seru gan. jawaban nya harusnya jgn di kasih dolo tuh
wow
Nice Share bang
Halaman 27 dari 108


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di