CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peneliti Perempuan Indonesia Raih L'Oreal-UNESCO FWIS 2012
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013894615/peneliti-perempuan-indonesia-raih-l039oreal-unesco-fwis-2012

Peneliti Perempuan Indonesia Raih L'Oreal-UNESCO FWIS 2012

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 47
mantap gan?? membawa harum nama perempuan indonesia emoticon-Big Grin
hore,,, sekali lagi ada anak bangsa yang mengibarkan nama indonesia di kancah dunia
Minimal diberitakan kek di Tv Indonesia, kayaknya jelas banget kalo orang indonesia tuh gak di hargain di negaranya sendiri
contoh wanita indonesia yang pantas kita teladani....marilah bangkit indonesia!!!! jangan bisanya demo melulu.....
wah keren2..mantep banget deh si ibu ini. semoga udang-udang di indonesia makin sehat makin banyak ya.emoticon-Add Friend (S) emoticon-Ngacir
mantab,,, perempuan indonesia juga bisa berkata di kancah internasional sekarang gan..
hore?? sekali lagi ada anak bangsa yang mengibarkan nama indonesia di kancah dunia
Mantab gan ni ibu
harus belajar banyak dari beliau
hebat emoticon-Matabelo



emoticon-Selamat buat ibu sidrot!!!
waahhh salut bgt gan. semoga makin maju wanita di seluruh indonesia
mantab.. perempuan indonesia juga bisa berkata di kancah internasional sekarang gan??
inilah Perempuan berprestasi? jd bangga mas emoticon-I Love Indonesia (S)
semoga aja kedepannya cewe2 Indonesia bisa meniru sosok beliau emoticon-Genit
wah mantep ya.. btw bisa sesukses itu anak anaknya yg ngurus sapa ya? keluar negeri mulu pula
semoga bs menjadi motivasi buat teman teman emoticon-I Love Indonesia (S)
APBN udah abis buat bayar pejabat negara bu? kayanya sulit kalo peneliti bakal dapet gaji tinggi and fasilitas memadai di Indonesia
salut bos sama ibu nya saya
meski perempuan tapi tetep berkarya. mantab wes
selamat tante buat indonesia emoticon-I Love Indonesia? btw wa udah lama pernah denger namanya tante emoticon-Hammer2
wuah masih muda dah banyak prestasinya????
mantap bang emoticon-I Love Indonesia keahlian yg unik? pelajaran bagi kita? harus milih spesifikasi keahlian yg orang lain tidak punya emoticon-Angel
Halaman 39 dari 47


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di