CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013710292/kenapa-sih-orang-miskin-bisanya-nyusahin-orang-kaya

kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 162 dari 514
stau gw sih ya.. yang bener2 boleh dikasih sedekah tu.. bukan kyk pengemis2 skarang yg makin melimpah ruah gitu loh..

stau gw.. yg sbner ny harus dikasih itu.. orang yg bener2 gak punya..

bukan brarti orang yg fisik sempurna.. tpi kerjaan ny minta2.. nah itu yg gk boleh..

tpi orang cacat,nenek2 ato yg bener2 sangat miskin.. *g punya rumah,, gak bisa makan.. ato gmana.. nah itu baru boleh..

tapi sayang ny.. sekarang ini.. pengemis2 yg ada.. malah memanfaatkan orang2 yg cacat.. ato ber pura2 jadi cacat supaya orang kasihan..

nahhh.. kelemahan orang kita tu ya itu.. kita terlalu berbelas kasih.. yang ada malah sebener ny kita sendiri gitu yang ngedidik mereka yg gak bener..


sbg contoh gini..
misalnya pelayan.. ato apa dehh.. tukang pungut sampah..
nahh di rumah A.. dia suka dikasih tip.. sedangkan dirumah B enggak..

tapi sudah kewajiban dia buat tugas ngangkut sampah itu.. n sudah dapat gaji wajib tiap bulan..

karena sudah terbiasa dikasih tip.. otomatis.. dia males2an donk.. ngelayanin rumah B .. jdi ngangkut ny nggk semua.. *sengaja ato gmana.. n tanpa malu dia minta tip.. nahh.. salah siapa coba kalo dah gitu.. ya salah si rumah A.. terlalu manjain... n malah menjadikan orang yg gk bener..

ya sama lah kasus ny kyk skarang ni.. bukan ny orang kaya itu pelit n gak mw ngasih2..

justru sebener ny makin banyak ny pengemis n minta2.. sbg cerminan kalo orang kaya itu sbner ny pada ngasih.. n yg pada bolot2 itu.. jadi kepengen.. n makin banyak aja mem produksi.. orang2 malas kyk gitu..

gw juga kadang2 eneg juga.. baru naek angkot 1.. berenti dateng lagi pengemis pengamen.. nanti ganti orang lagi ganti orang lagi..

dah gitu.. pas ditawarin.. "kamu mw gak kerja di rumah aku, di gaji"
mereka malah kabur emoticon-Cape d... (S)

mereka ngrasa kalo jadi pengemis gitu lebih menguntungkan.. y mw gmana lagi.. emoticon-Nohope
miskin miskin,, tapi tetep aj punya anak banyak.. anak2 ny dijadiin calon2 pengemis baru.. buat belas kasihan.. bapak ny nongkrong2,,, sambil judi.. sambil ngawasin.. gak dapet duit=pukulan.. emoticon-Cape d... (S)
ngehek nih mertua ane, bawa anak dari anaknya ke rumah ane, nongkrong seminggu d rumah ane, keluar kamar cuma buat makan dan mandi doank
keduanya miskin, jadi kebiasaan keliling rumah sodara utk nebeng makan gratis
makannya rakus banget keduanya
udah gitu mertua ane gak mau mandi pake air dingin, kudu air panas
ngabis ngabisin gas aja
omongan ts emang bener tuh, org miskin selalu nyusahin org kaya
untung cuma sminggu, sabarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
Quote:


berantem deh lu sama gua njing !
otak lu masih kaya anak tk culun cupu manja NAJIS !! emoticon-Marah
kalo lu di bandung , ketemu sama gua , BERANI ? emoticon-Marah


gua ga ngerti sama orang yg ngejelekin orang miskin ?
harusnya kalian motivasiin mereka kasih pendidikan bagi org miskin , biar mereka bangkit dari keterpurukan mereka bukanya ngejatuhin , mengumbar kejelekanya , g semuanya loh org miskin negatif .
inget KARMA gan ?
kalo lo ngejelikin org , ntar juga bakalan ada saatnya lu di jelekin org , INGET gan !
kalo ga ada orang miskin ga ada orang kaya bang
bener ts orang kismin banyak iri dan dengki sis ngliat org seneng nuduhnya dah macem-macem aja
waw???judul nye kontroversi sekali????
jangn mencakup universal dong gan???takut bnyek yg tersinggung??
aku sih dukung TS. sayang ud ngasih cendol ke threat sblh. klo ga pst sudah meluncur?
sebenernya smuana kaya pny mata hidung dll emoticon-Embarrassment gw
gw gw
gw cma kepribadian na aja yg miskin emoticon-Ngacir
kaya miskin sama aja gan!!
nyusahin orang!!!

emoticon-Big Grin
ada bener nya jg sih gan..

tapi sukurin lah nikmat tuhan yg udah dikasih sama kita..
yah si agan parno sama org miskin! emoticon-Cape d... (S)

org model begini udh makin banyak aja di jkt ya! temen gw jg ada peyang parno sama org kismin! emang zaman udah parah emoticon-Cape d... (S)
Apa yang Dibanggakan Dari kekayaan .

Ada Baiknya Sebagai Orang Yang Mampu Untuk membantu yang tidak mampu bukannya dibilang nyusahin . CMIIW emoticon-Peace
gua sih dukung TS. sayang ud ngasih cendol ke threat sblh. klo ga pst sudah meluncur.
biasa yang kek gitu mental ma sifatnya yang miskin makanya jd kaya gitu??
harusnya setiap kesalahan mendapat hukuman yang seharusnya and adil mas
Yah gan?? ada benarnya ?? tapi lebih baik yang kaya juga banyak membantu perubahan biar gak pada miskin. yang miskin lebih berpendidikan lah?? emoticon-2 Jempol
jangan gitu boss didunia ini jangan cuma liat kaya miskin aja? org yg beda2kan kaya miskin itu klo di daerah ane ga bakal punya teman soalnya norak tau
nti suatu saat lo bisa di posisi mereka gan..nanti aku tunggu tanggepan lo kaya gmn
bukan masalah setuju ga setuju dan benar ato tidak benar tapi emang fakta n realitanya banyak terjadi seperti itu kejadian2nya?? mau gmn lg emang bener???cendol nih buat TSemoticon-Cendol (S)
Halaman 162 dari 514
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di