CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
Pesona Surga Dunia : Pantai Bintan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013885680/pesona-surga-dunia--pantai-bintan

Pesona Surga Dunia : Pantai Bintan

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 22
keren gann. sayang banget tuh jarang yang tau. kapan" ane kesana ahhh
ane kasi emoticon-Rate 5 Star
Quote:


kalo tinggal dipinang kan bise ke Lagoi kapan aje emoticon-Big Grin
selooooo emoticon-Embarrassment
kemaren terakhir ke Lagoi juga pas lagi musim hujan di pinang, pas lebaran, nak main banana boot dll jadi gagal semue emoticon-Nohope
Wah TS ini knp putus sama pacarnya...
padahal udah jalan" gitu seru... emoticon-Kiss

pantai bintan nan jauh disana

keren gan
seperti daerah lain diluar jawa, relatif pantainya bagus dan bersih
karena belum tercemar
coba bandingkan dengan pantai2 utara jawa penuh dengan sampah
yang terbawa dari aliran sungai, karena banyak dari kita yang menggunakan sungai dan selokan sebagai tempat sampah
bagaimana caranya ya merubah kebiasaan buruk ini
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

ajiibb..
pemandangannya keren gan.. emoticon-Cendol (S)
lah kok mukanya di sensor gan emoticon-Ngakak
wuidih beautifull banget gan pantainya,ane blum bisa kesana tuh

Nice Thread

emoticon-Blue Guy Cendol (S) nice thread, gan
foto-fotonya bagus, bikin ngiler pengen ke Bintan emoticon-Add Friend (S)
Semoga menang, gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
keren gan pantainya emoticon-Matabelo



Member Of KASKUS Regional Garut
emoticon-siul

Film cocok buat anak-anak, kategori SU (Semua Umur) / General Audiences

Pesona Surga Dunia : Pantai Bintan

Gambar diatas kok gitu yah?
ntar klo udah nikah ane maw huneymun kecini aacchhh....
emoticon-Matabelo
gambarnya ga keliatan gan emoticon-Mewek
Ane dua kali ke Lagoi,gan...Malesnya, harus ninggal KTP di gerbang masuk...Kaya kita mo urusan penting aja, orang cuman mo nengok pantai..
astaaagaaa...kereen banget gan... emoticon-Matabelo
airny jernih banget... emoticon-Matabelo
Keren banget gan emoticon-Matabelo
ane jd pgn makan kepitinganya gan yg khas emoticon-Genit:
hikss pgn kesanan bwt liburan euy emoticon-Big Grin
Quote:


2 jam perjalanan dari rumah ane gan, wah sayang banget tuh persis pengalaman ane pas kesana cuaca ga bagus atau ke water parknya aja gan..........

nih ane ada beberapa poto2nya...
Spoiler for water park:

gambarnya ga nongol gan emoticon-Sorry
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

indonesia ku
Halaman 10 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di