CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006557934/foto-kota-berpolusi-terparah-di-dunia

FOTO: Kota Berpolusi Terparah di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 132
peran pemerintahnya gmana yahhh
ternyata ada yang lebih parah daripada jakarta
ampe segitu polusinya,,,ckckckckc
pencemaran udara banget tuh gan emoticon-Bata (S)
seremmm jg gan emoticon-Embarrassment
18 juta ton gas emoticon-DP
ak aja bs keracunan gas itu mah lama2 emoticon-Embarrassment

emoticon-Takut
buseeettt kotor amir gan.. emoticon-Genit
emoticon-Genit emoticon-Genit
emoticon-Genit haha banyak kecoa nyae tuh iihhhh emoticon-Najis
ane ngeri liatnya gan..mendingan ane pindah tempat daripada mati muda di situ..emoticon-Matabelo
Kacau balau
penyebab global warming nih gan ...
harus segera di hentikan
tambang dekat dengan pemukiman warga. kenapa warganya ga pindah aja ya?
Buset kotor banget gan. emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) ngeliatnya. Ngeliat aja udah ngeri apalagi harus kesana emoticon-Ngakak
tuh penduduk betah amat, gaji yg didapet ga sberapa ama penyakit yg diderita
smoga aja indonesia gk bakala kaya gitu
Quote:


pake masker oksigen gan ..
pikirin sendiri,lupa deh sama dunia emoticon-Cape d... (S)



Posted with sumbu emoticon-army
pngen cepet kaya ne orang... emoticon-Hammer (S)
Quote:


mau gimana lagi gan ... orang udah kepepet yaw di jalanin aja

LEXI,LEXI,DAN LEXI ON LOUNGE

Spoiler for Komeng:
ya gtu ya huuuuhhhhhhh
Halaman 33 dari 132


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di