CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Biarkan Anak terlalu Bersih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007077520/jangan-biarkan-anak-terlalu-bersih

Jangan Biarkan Anak terlalu Bersih

Tampilkan isi Thread
Halaman 433 dari 488
bener bgt gan

efek terhadap psikologis jg buruk kalo udah gede,

contohnya tmen ane, dia kecipratan lumpur di celana aja sampe nangis..
padahal udah 19 th
emoticon-Ngakak
waduh ane malahan makin kaga ngarti ntuh gan
emoticon-Matabelo wew bukannya kalo bersih itu malah sehat ya gan emoticon-Matabelo
Quote:


Setuju gan...emoticon-army
setuju gan. aye jga g mo terlalu bersihi emoticon-Genit:
aye belum punya anak gan. baru mau proses emoticon-Hammer2
ente bikin tret mantap amir gan!

emoticon-Angkat Beer
kalau anak sering kotoran kasian yang nyuci bajunya gan
kaya iklan diteve diterjent berktor ntuh baek
wahhh gitu ya gan gw baru tau
jd inget iklan RINSO bung Berani Kotor tuh Baik
Setuju gan..biarkan anak kita tahu apa itu kotor
nais inpo bos emoticon-2 Jempol

bener tuh gan! selaen ntu juga sekalian memperkenalkan anak2 sama bumi!

kalo pun terlalu bersih. entar si anak juga seperti orang tertutup!
kaya iklan ditv diterjent berktor tuh baek..
karena kotor itu baik..

udah kayak iklannya lifeboy ya gan..
bersih salah. kotor salah...


terus gimana!
gue ga boleh maen tanah waktu kecil sama nyokap emoticon-No Hope
wow bentar anak gua biarin aja main lumpur dh tx bang
Setuju gan..biarkan anak kita tahu apa itu kotor
Setuju . kayakorg Indonesia lbh tahan byk kuman . dri org bule
Halaman 433 dari 488


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di