CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[INFO] cara cewek masturbasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007105067/info-cara-cewek-masturbasi

[INFO] cara cewek masturbasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 202 dari 244
kirain pake pisang gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nice info gan
tapi kayaknya cewek ga terlalu sering juga masturbasi. ga kayak cowok yang liat cewe seksi aja bawaannya langsung pengen ke kamar mandi?? emoticon-Big Grin
aganwati pasti langsung nyoba nih?? emoticon-Hammer (S)
Wahhh baru tau ane gannn
emoticon-Matabelo

emoticon-Sundul:
jujur banget kak yang jadi tempat survei..
onani cewe sama pria berbeda yah bang
huahahaa gila. ts ngajarin cewe2 juga nih emoticon-Big Grin
wahh saya c cowo ga.. pasti pada tau dha gmn cranya..hahha
cewek jg g kalah sama cowok masturbasinya emoticon-Big Grin
Quote:


ane sih beda lagi gan emoticon-Ngakak
duduk sambil pangkuin kaki dan ............. emoticon-Peace
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Kalo cewek bisa tahan lama kayaknya ya Gan? emoticon-Big Grin
kyk kurang kerjaan ajj . emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
infonya menarik gan emoticon-Genit
Ow baru tau ane, kirain cuma cowok yg bs
mending sama ane aja dari pda masturbasi
yah , , , cewek juga pengen melampiaskan rasanya juga kali emoticon-Wink
jadi pengen liat cewe masturbasi emoticon-Hammer
Quote:


normal sih.. tapi ane baru tau gan



aku sehat sukses dan bahagia
kalo cowo orgasm kan ditandai keluarnya sperm, kalo cewe apa yang keluar?
Halaman 202 dari 244


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di