CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-foto Seni Kamuflase yang Luar Biasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013719681/foto-foto-seni-kamuflase-yang-luar-biasa

Foto-foto Seni Kamuflase yang Luar Biasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 82
Quote:


jangan ngomongin hantu ah jadi emoticon-Takut
BUsett keren banget gan?? emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
semoga menjadi emoticon-Hot News
yang dibuldozer itu wa ampe nyari" sis orangnya dimana . eh taunya dibannya wah bener" ketipu wa emoticon-Big Grin
yang dibuldozer itu wa ampe nyari" sis orangnya dimana ! eh taunya dibannya wah bener" ketipu wa emoticon-Big Grin
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
waaw kereen banget gan.. emoticon-Ngakak
keren banget gan! bener2 kayak hasil sotosop! kreatif banget emoticon-2 Jempol
keren seni flasenya..

hohohoho



emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:


Quote:


iya gan emoticon-Big Grin wkwkkw
Yang ini keren Foto-foto Seni Kamuflase yang Luar Biasa
tapi aku liatnya jadi serem kak emoticon-Takut
kayak setan atau penampakan kak emoticon-Takut
keren banget gan jadi mimikri gitu orangnya emoticon-Matabelo



Posted with kaskusBetaQR
waaaaaaaaaahhhhhhhhhhh.............. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren sangat gaann... emoticon-Matabelo

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
keren gan, bisa sampe kgak keliatankaya gitu,
ini yang orang cina itu bukan?
gila gimana cara ngecat dirinya gitu yah?
apa ga pada capek ya tu orang
wuah keren amat itu..
udah kaya setan yah fotonya..
kamuflase nya keren sumpah..
indah banget nehg an fotonya keren abis



asli yah neh gan.
wah bener-bener keren tuh kamuflasenya gan..kok bisa kayak gitu ya!
yang di buldozer ma pipa ane tadi gak liat orangnya
Halaman 31 dari 82


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di