KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ask] MLM melia Nature bner ga sih gan ???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013871759/ask-mlm-melia-nature-bner-ga-sih-gan

[ask] MLM melia Nature bner ga sih gan ???

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
ane juga sering di tawarin, tapi ane masuk di herbal life
soalnya ga terlalu mikirin duit, (walopun UUD jg) tapi lebih ber etika lah, uda gt lebih mentingin kesehatan costumer nya, emoticon-Kiss
kalo agan mau tau ya pahamin lebih jelas lagi. tanya sama sumbernya langsung karna banyak orang yg gatau apa apa asal ngomong

itu menurut ane ya
yah kalo menurut ane MLM itu tetep kerja keras








emoticon-SelamatDbabyfaceemoticon-Selamat
biasanya sih MLM pada gak jelas gan.....
yang namanya MLM dapet duit kalo udah punya jaringan pastinya apalagi kalo jaringannya udah besar.
Temen ane aja yang aktif di salah satu MLM, udah bisa beli mobil sendiri sama rumah sendiri. Bahkan dari MLM dia bisa ngumpulin modal buat usaha yg lain, jadi usaha dia sekarang ada resto, rental mobil juga.

Intinya, gimana keseriusan TS buat ngejalanin suatu usaha (secara general loh ya). Mau apapun usahanya, kalo serius ya pasti lancar2 aja tapi bukan berarti ngga ada masalah sama sekali loh ya.

Tapi buat ane sendiri, ane lebih milih usaha biasa dibandingkan ikut MLM.
prinsip gw gini gan:
gw bukan orang MLM, gw gak pernah ikut MLM, tapi kalo diajak gw mau asal GRATIS gak pake embel2 wkkwwk (tar gw jadiin pengalaman)

ada 2 opsi menurut gw:
1. kalo agan bingung, ya tinggal masuk dan dicoba (ini buat orang yang punya duit 500.000)...nanti kan ketahuan bohongnya atau ngga.
kalaupun agan gak sukses di jalur usaha MLM ini, ya berarti anggap aja 500ribu itu buat modal pengalaman sebelum memulai usaha yang baru.
2. kalo agan bingung, agan nunggu aja teman agan 2bulan-6bulan lagi..apakah sesuai janjinya atau gak..kalo sesuai ya ngikut, kalau gak sesuai ya gak usah ikut

jujur yang gak gw suka dari orang2 MLM adalah sifat2 nya (seperti temen kata temen gw dan gw benarkan karena logis menurut gw)
gw paling gak seneng orang sombong gan...
"6 bulan gw dapet mobil, 8 bulan gw dapet rumah.."
"orang itu harus punya mimpi, dan mimpi gw itu jadi orang kaya, emang lu gak mau (ini gw paling benci kalimat ini, emang mimpi itu harus jadi orang kaya? einstein aja gak gitu2 amat pengen kaya nya..tapi dia bermanfaat bagi manusia)"
"perhari gw dapet 300ribu, sama kaya pendapatan mu tiap bulan kan? <--- kalo yang ini sakit juga gan wkkw, awalnya gw punya duit 500ribu gw modalin buat bikin makanan kecil terus gw jual ke warnet2...sekarang sih perbulan gw dapet 300ribu gan (cuma modal nyetor-nitip-ambil aja gan), tapi diejek gara2 kata temen gw yang ikut MLM dia perhari dapet 300ribu(katanya)
"lu kerja itu harus pinter...gw kerja pinter makanya dapet duit banyak"

gw bukan orang munafik yang gak pengen kaya gan..
pengen kaya sih semua orang pengen gan, tapi ya jangan gitu2 amat kaleee...

yang gw tau sih Tuhan Maha Adil gan,
Lu sombong, duit lu banyak...habisnya bakalan cepet (ni gw rasain juga, mungkin yg lain juga?)
Lu rendah hati, duit lu sedikit...awet sampe tanggal lu dapet duit lagi

taruh page-one kalau berkenan gan....n cendolin guwe dong emoticon-Blue Guy Peace
Wah gan sama banget nih, ane juga ditawarin MLM Melianatur* tapi ane tolak mulu krn ane takut kalo penipuan gan. tapi tmen ane ada yg udh jadi leader nya trus satu sekolah sama ane, dia sering masang DP BBM nya foto orang yg dpt mobil dr MLM itu gan, ada yg 6 bulan udh dpt mobil. tapi ane masih ga percaya gan, krn takut ditipu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane pernah di prospek amaa tmn ane.
A: kl lu ikutan bisnis MN* ini 4 bulan bisa beli cbr yang baru
B: serius lu, lu udh brpa lama ikt MN* ini
A: 5bulanan lah.

gak lama kemudian pas gw mau balik dia ngomng ama ane
A: lu mau balik ya?,, gw nebeng dong..

lah katanya 4bulan bsa beli cbr, nah dia udh 5 bulan masih nebeng ajj

masuk akal gak tuh, apa yang dia omngin, berbanding terbalik ama kenyataan gan
haha
jd inget dlu wakt maen gem ni emoticon-Belo
mending ente porotin aja tuh yg prospek ente, klo gak ada duitnya udh dipastiin omdo emoticon-Big Grin

klo ada duitnya porotin terus sampe abis emoticon-Ngakak
kalau gw sih udah ga percaya mlm, gan terlalu ngabisin waktu dan ga jelas hasilnya emoticon-Malu (S)
kalo menurut ane sih gan soal berhasil atau enggak tergantung orangnya. niat atau enggakemoticon-Shakehand2

temen ane ada gan orang bekasi, emang dia ulet kerjanya. dia baru kerja sebulan udah bisa beli bb torch emoticon-2 Jempol

percaya atau engggak tergantung diri agan masing2. oh iya dia sistem nya bukan MLM, tapi MP (Marketing Plan)
ane ga pernah sekalipun tertarik sama MLM gan
ane ga tau sama itu MLM
emoticon-Big Grin
semoga bawah ane ada yang tau dan bisa bantu yah
D
di post kan agan udah bilang ga masuk logika agan, nah kalo udah ga masukn logika intinya ?.
mending yang real dan pasti2 aja gan walaupun untungya dikit dan susah tapi puas.
kalo sistem MLM nya gak tau gan...yang pasti kalo obatnya ane pake "propolis"
lumayan lah
kalo yang namanya MLM mah gak bakal percaya ane gan,udah kapok,pesan ane hati hati aja,jangan kebawa nafsu..emoticon-Big Grin
kalau eke mah ga mau ikut juragan
Quote:

jangan di quote gan,,
kena juga agan ntar
hati-hati gan kalao milih MLM, lebih baik yang murni. mksudnya bonus ada karena ada penjualan dan omseeeeet.... bukan dari daftar rekrut...

banyak yang merusak citra MLM, atao networking builder.... contohnya yah money game itu....
kalau agan ditawari MLM lihat perusahaannya, marketingnya, produknya, orng2nya.... ada gak. apalagi kalau perusahaan masih ngontrak, produk cman sedikit (logikanya masak semua penyakit bisa disembuhin hanya dengan 1 atauo 2 produk????) (kalau sakit kepala apa kita juga minum anti*o? g kan???)
saya juga ikut salah satu MLM murni di Indonesia....
kalau mw tw perusahaannya ada tuh di jl. jendral gatot subroto, pinggirnya rmh sakit medistra jakarta dan itu gedung sendiri, dibangun awal 2009 dan diresmikan tahun 2011... 25 lantai broooo. cash g utang dibank, dan sekrang lagi membangun pabrik di daerah sentuul....
kalo g percaya monggo dicheeek..... no hoax niy.......

kalau agan2 tinggal dijakarta dan sekitarnya, silahkan datang ke kantor kami....kami dengan senang hati akan berbagi dengan Agan2 semua.... (Ingat yh, Jakarta Selatan,jl. jendral gatot subroto gan, persis sebelahnya rmh sakit medistra jakarta....) emoticon-Smilie
jangan mudah percaya gan..
Halaman 3 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di