CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suara-suara aneh dari langit, nyaris di seluruh dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012612964/suara-suara-aneh-dari-langit-nyaris-di-seluruh-dunia

Suara-suara aneh dari langit, nyaris di seluruh dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 44
idihh ngeri bnget gan ..
Kayaknya bukan suara2 dari langit deh, nich suara bikinan manuasia nich. yeknologi dah canggih suara gituan mah gampang aja bibuat dgn komputer aja bisa. britanya HOAX nich.
Suara binatang mungkin gan, yg aneh,, emoticon-Big Grin
Beneran gak itu ya gan...? emoticon-Takut
suara ap tu yak! campur aduk aj kayak es teler
Nunggu buffer lama gan,., dengerin suara dari comment aja,., emoticon-Sorry emoticon-Sorry
wa pake headseat gan.. jadi ga kedengaran..wkwkwkwk
smacam suara petir yah gan? emoticon-Hammer
waduuuh beneran ga sih???
apa cuman iseng bikin emoticon-Takut (S) aja nih???
ngerii ky terompet gt bunyinya???
apakah suara alien!



mungkin emang udah mau kiamat gan!



siap2 aja
kaya suara lalet gan
emoticon-Ngakak
moga2 g terjadi apa2

nitip lapak ya gan
jasa like fanpage murah
Rp 70 / like
FANPAGE MURAH
apakah suara alien?



mungkin emang udah mau kiamat gan?



siap2 aja
emoticon-Takut



iiiih ngerinya liat videonya. bikin takut nih emoticon-Takut
Spoiler for komentar:




ijin emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Request
halah? palingan si illuminashit bikin ulah mas emoticon-Nohope
apa bener amu kiamat yah
emoticon-Takut



iiiih ngerinya liat videonya? bikin takut nih emoticon-Takut
ane takut gan,,ga berani buffer

takut internet ane gak kuat,,soalnya lemot bgt



Posted by GARNETZ..
ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star ya gan

sumbernya dari mana sis .
dan negara mana saja yg heboh .

gue bantu emoticon-Rate 5 Star
Halaman 30 dari 44


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di