CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berapa rokaat jum'atannya gan??!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012147061/berapa-rokaat-jum039atannya-gan

Berapa rokaat jum'atannya gan??!

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 138
imam juga manusia bos bisa salah juga waktu solat emoticon-Peace
mungkin lupa bos
kali aja imamnya udah tuir emoticon-Hammer
2 rakaat sis emoticon-Genit emoticon-Matabelo emoticon-Genit emoticon-Matabelo
Yang boneng anda ! Aliran sesat itu emoticon-Cape d... (S)
masa iya cuma 2 rokaat mas gan. maap saya ngga pernah jumatan emoticon-Embarrassment
Bantu rating 5 buat thread berkualitas kaya gni emoticon-Angkat Beer
ane gak tau gan ,non muslim soalnya
Standartnya sih 2 gan

Tapi kalo telat ya jadi 1 deh diskon 50%
Waah itu namanya Imam lagi Khilaf gan........
namanya juga manusia om. tempatnya salah dn lupa!!
emoticon-Big Grin imamnya lupa kali sis disangka udah rokaat ke2 emoticon-Hammer2
waduh ? ? ?

dua rakaat aja bisa lupa ya om ? ?

*ane juga sih. hehehehe*

emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Blue Guy Peace
ah yg bener gan. menyimpang dong imam rumah ente emoticon-Big Grin
gue sholat Jum'at 2 raka'at di belakang Imam. Gan.

Mungkin Imam di tempat agan sholat lupa aja. emoticon-Big Grin
1 rokaat . beda kali bung emoticon-Bingung (S)
2'lah bang??
mungkin imam'nya lg mikirin yg laen tuh bang?? emoticon-Hammer (S)
lupa kali si imam emoticon-Big Grin









Berapa rokaat jum'atannya gan??!egat egot egat egotBerapa rokaat jum'atannya gan??!
ya 2 rakaat bang
tapi gw ngga jumatan karena cewekemoticon-Malu
wah parah ya pakek diskon
mungkin bayangin istrinya di rumah kali bang
2 rokaat lah bos .
sholat kok ada diskon ? gwh gwh .
bahaya tuh imam nya
mungkin si imamnya lupa gan!! emoticon-Malu (S)
-
2 rokaat donk!! emoticon-thumbsup:
Halaman 40 dari 138


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di