CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[parah] Kalau sepakbola ketemu kung fu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013603433/parah-kalau-sepakbola-ketemu-kung-fu

[parah] Kalau sepakbola ketemu kung fu

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 225
Liga indonesia lebih sadis gan, nonton bola gratis tinju+karate emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak bner sih gan,kemaren aja wasit mpe dipukulin emoticon-Cape d...
wew!!ini sih terinspirsi dengan shaolin soccer

emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
bakalan jadi sholin soccer donk bos kalo pake kungfu??



BadSectors™
ngga baca kungfu boy bang
gw bru tw adegan paling top
buju buseet dah gan sadis gan emoticon-Ngakak , tuh maen bola apa nyiksa tuh , di jepang ternyata kacau jg yah gan emoticon-Ngakak , di bawa kmn tuh persepak bolaanya emoticon-Ngakak
aduh kagak kluar gambarnya di desktop ane gan emoticon-Hammer (S)
Quote:


mungkin juga sih gan emoticon-Hammer

Quote:


yg ngawur tuh pemain cina gan emoticon-Big Grin mau dibawa kemana kaya lagu aja emoticon-Hammer
wew!!ini sih terinspirsi dengan shaolin soccer

emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
widih jadinnya lumayan keren ya bos ade inovasi barunnya bos emoticon-Big Grin
widih jadinnya lumayan keren ya bos ade inovasi barunnya bos emoticon-Big Grin
yang di kung-fu orrangnya bos emoticon-Cape d...;
coba bolanya emoticon-2 Jempol
wew??ini sih terinspirsi dengan shaolin soccer

emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
bakalan jadi sholin soccer donk bang kalo pake kungfu..



Revolver?™
bakalan jadi sholin soccer donk sis kalo pake kungfu??



SupirDong™
bakalan jadi sholin soccer donk kak kalo pake kungfu!!



valentinedayz™
kayaknya di indonesia juga gitu deh kalo udah kalah bruakakk emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwkwkwkwkwk bruakakk emoticon-Ngakak bruakakk emoticon-Ngakak bruakakk


Busettttt dahhhh bruakakk emoticon-Ngakak bruakakk

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
bakalan jadi sholin soccer donk sis kalo pake kungfu??



hikshiks™
ngga baca kungfu boy kak
gua bru tw adegan paling top
Halaman 6 dari 225


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di