CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menjelajah 11 Wisata Alam Liar Terbaik di Bali..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013522514/menjelajah-11-wisata-alam-liar-terbaik-di-bali

Menjelajah 11 Wisata Alam Liar Terbaik di Bali..

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 172
gw pernah ke tanjung benoa
ternyata harga wisata disitu bisa nego
nice info. kebetulan nanti mau ke bali ni tengah taon. Yay. emoticon-thumbsup
wah buset keren keren banget ya pesona alamnya emoticon-Embarrassment
Quote:


iya gan emoticon-2 Jempol
sundul lagi ya gan emoticon-Sundul
kalo punya duit ya gan?? semuanya pasti enak banget?? ahahah
manteb rekomendasinyaa, ane abru au ada goa jepang
gile kak manteb bgd kak
harga murah bisa jalan2 lgi emoticon-Peace
nice info! kebetulan nanti mau ke bali ni tengah taon! Yay! emoticon-thumbsup
emang pulau dewata ya??luar biasa kekayaan indonesia.gan emoticon-I Love Indonesia
wah..
emoticon-Genit

itu bungee jumping pake motor gimane ceritanya tuh!
emoticon-Bingung
gile bang manteb bgd bang
harga murah bisa jalan2 lgi emoticon-Peace
aye baru pernah pergi yg di tanjung benoa doang bang yg laennya belom tuh kayaknya bagus patut dikunjungi neh
aku 2 kali ke bali g pernah ke tempat2 itu gan.

moga besuk misal bisa ke bali lagi aku kesitu bos

referensi yang bagus gan???

emoticon-Peace
waduh..
jadi pengen balik lagi ke bali..
TS tanggung jawab ni emoticon-Hammer2
disangka apaan bos emoticon-Big Grin
well.. thread ente bagus bos emoticon-Big Grin
keren2 gan?? pengen wa ke bali ?? tapi belom kesampean ui?? emoticon-Belomatabelo
keren2 gan!! pengen ane ke bali !! tapi belom kesampean ui!! emoticon-Belomatabelo
wa 2 kali ke bali g pernah ke tempat2 itu gan.

moga besuk misal bisa ke bali lagi wa kesitu kak

referensi yang bagus gan...

emoticon-Peace
kalo punya duit ya gan?? semuanya pasti enak banget?? ahahah
Halaman 17 dari 172


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di