CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pentingnya Sex Before Marriage!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012754127/pentingnya-sex-before-marriage

Pentingnya Sex Before Marriage!

Tampilkan isi Thread
Halaman 69 dari 189
ane dah pernah liat dulu
lama bener
tpi pas liat lagi, tetep aja ngakak gan
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk
kocak abis
emoticon-Embarrassment kencing berdiri pedang lawan pedang
Kaya orang jatibening bekasi ya haha
betul gan. suru bugil aja di depan kita. biar tau kebenarannye!!! emoticon-Embarrassment
kayaknya ane udah pernah nonton
hahaha si agan ada-ada aja. tapi teteup kalau normal jangan SBM yaa, berdosa emoticon-Ngakak
aduh lagi gak bisa buper gan.. emoticon-Mewek



btw judulnya kontroversial nih.. emoticon-Peace
buset kencingnya laki bener emoticon-Busa:
pengen tahu sebenarnya.. tapi gak kuat buffer jam segini gan


■■ keberuntungan berawal dari mau melakukan hal yg sepele ■■
apes bner tuch ... emoticon-Ngakak
judulnya jauh bos sama isi video emoticon-Big Grin kencingnya garang tuh cewenya emoticon-Big Grin
hahahah bener juga kalo kejadian gini emoticon-Big Grin
nice info gan. kayannya mang penting tu kak emoticon-Big Grin
tahu2nya bencong ya? hahaha?? itu emang serem banget cuma kaga harus sex jg menurut gua khan bisa didiskusikan baik2? hahaha??
wkwkwkwk
ngakak gw om
masa kencingnya berdiri emoticon-Big Grin
astaga gan..emoticon-Cape d... (S)
videonya koplak baget om

emoticon-Big Grin

ternyata oh ternyata

emoticon-Big Grin
wkwkwkwk
ngakak gua kak
masa kencingnya berdiri emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak gokil banget dech emoticon-Ngakak
ketipu sama judulnya.



Posted with kaskusBetaQR
Halaman 69 dari 189


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di