CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Yang Kaya Semakin Kaya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007555123/mengapa-yang-kaya-semakin-kaya

Mengapa Yang Kaya Semakin Kaya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 139
itu tergantung masing2 gan. klo ngga mau berusaha ya flat aja hidupnya. klo males ya akibatnya ada!!emoticon-Malu (S)

ada juga kok yg kaya trus jatuh miskin emoticon-Malu (S)
tetep semangat untuk bisa sejahtera.. emoticon-Smilie
itu tergantung masing2 gan. klo ngga mau berusaha ya flat aja hidupnya. klo males ya akibatnya ada..emoticon-Malu (S)

ada juga kok yg kaya trus jatuh miskin emoticon-Malu (S)
itu gimana ya mas bisa begitu. tolong gw dooooong emoticon-Mewek
krn terkadang orng miskin tidak mau berusaha lagi sis ??? emoticon-Najis
tinggal pribadi masing-masing kalau ane si gan,...se7 banget ma ts emoticon-army
Karena yg kaya maunya menang sendiri dan tidak puas dengan apa yg ada pada dirinya sekarang
mindset nya belum terbentuk tante emoticon-Big Grin sifat konsumtif juga mempengaruhi
saya skrg mau coba investasi tante

walo dr orang kecil emoticon-Thinking
Karena yg kaya maunya menang sendiri dan tidak puas dengan apa yg ada pada dirinya sekarang
Karena yg kaya maunya menang sendiri dan tidak puas dengan apa yg ada pada dirinya sekarang
Bener banget gan!!

seumur2 jadi karyawan gak kaya kaya. emang bener bos gaji abis bwt nyicil rumh ame motor emoticon-Cape d... (S)
Wah. nice thread!! masalah pola pikir emg ternyata
gw skrg mau coba investasi gan

walo dr orang kecil emoticon-Thinking
itu tergantung masing2 gan. klo ngga mau berusaha ya flat aja hidupnya. klo males ya akibatnya ada!!emoticon-Malu (S)

ada juga kok yg kaya trus jatuh miskin emoticon-Malu (S)
mungkin yang kaya pandai menabung
ada benarnya juga itu bang



kalau gw banyak invest nya ke tanah



yg aman aman aja
itu tergantung masing2 gan. kalo ngga mau berusaha nnya flat aja hidupnya. kalo males nnya akibatnya ada..emoticon-Malu (S)

ada jg kok yang kaya trus jatuh miskin emoticon-Malu (S)
mindset nya belum terbentuk sis emoticon-Big Grin sifat konsumtif juga mempengaruhi
kalo gajinya pas2an. musti piye carane mulai investasinya
Halaman 15 dari 139


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di