CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penemuan Binatang Yang Ternyata Hoax
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013818431/penemuan-binatang-yang-ternyata-hoax

Penemuan Binatang Yang Ternyata Hoax

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 227
walah banyak juga ya yg hoax emoticon-Najis (S)
gw bingung mas emoticon-Bingung (S) kataya hoax tapi kok ada foto hewannya yg lagi di pegang manusia emoticon-Bingung
kurang kerjaan yg bikin berita2 hoax
Emang kelihatan hoax bos emoticon-Big Grin

aneh banget bentuk hewannya emoticon-Embarrassment
info haoxnya mana gan??
kok g ada info?
aku bingung bang emoticon-Bingung (S) kataya hoax tapi kok ada foto hewannya yg lagi di pegang manusia emoticon-Bingung
hewannya konyol..
hewan jadi-jadian nih...
:ngaka
Kirain gambarnya asli. ternyata cuman HOAX! tapi kalau beneran asli. serem juga! emoticon-Takut (S)
ternyata banyak yang hoax ya

kirain beneran emoticon-Cape d... (S)
giant chupacabra! aneh banget masa makhluk laut...
oalah ternyata hoax toh gua kira dulu beneran
mermaid ternyata hoax
ada2 aja orang bikin sensasi
buset ngeri ngeri ya sis emoticon-Takut (S) untung aja hoax emoticon-Hammer
oalah ternyata hoax toh gue kira dulu beneran
ko berasa hidup di jaman bahala ya gaannnn emoticon-Ngakak
ternyata banyak yang hoax ya

kirain beneran emoticon-Cape d... (S)
ternyata banyak yang hoax ya

kirain beneran emoticon-Cape d... (S)
cari sensasi mungkin
mermaid ternyata hoax
ada2 aja orang bikin sensasi
Kalo kaga Hoax Pasti serem tuh emoticon-Takut (S)














[RIGHT]Penemuan Binatang Yang Ternyata Hoax[/RIGHT]


????????????????
©FvckinAgep Present™-2012
Halaman 17 dari 227


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di