KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
ஜ۩۞۩ஜ [KBO] KasaKKusuk BrotherHood Organization ஜ۩۞۩ஜ - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013858319/29721769175817692972-kbo-kasakkusuk-brotherhood-organization-29721769175817692972---part-2

ஜ۩۞۩ஜ [KBO] KasaKKusuk BrotherHood Organization ஜ۩۞۩ஜ

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 466
Quote:


ini KK tertuanya puh...emoticon-Malu (S)
Quote:


kirain tadi malam mingguan bro....emoticon-Stick Out Tongue
ane muncul malah pada menghilang..emoticon-Mewek
back lg ne
Quote:


darimna puh...emoticon-Matabelo
Jangan di kluarin semua id tuanya emoticon-Cape deeehh
ntar di hack orang lagi baru tau rasa emoticon-Cape deeehh
ga kapok2 di hack baru punya ratusan id ya emoticon-Cape deeehh
b-log ini di pantau sama demit, dan teman2nya emoticon-Cape deeehh
mulai dari sini dilarang pakai klon lebih dari 1 khusus si zukanita emoticon-Bata (S)
Quote:


kan dah di beta juga puh...emoticon-Mewek
Quote:


pokoknya jangan di keluarin semua
ane jadi iri nih ane kan ga punya klon fullbar emoticon-Mewek
Quote:


cari mknan dl emoticon-Big Grin
Quote:


mau di fullbarin gak mau..emoticon-Mewek

Quote:


kok gak ngajak2 sih puh makan2,,,emoticon-Matabelo
Quote:


kl mo dtg aj k sini emoticon-Big Grin
Quote:


ntar aja kalo u ke balikpapan lagi traktir ane...emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


bkn nya k balik emoticon-Hammer
kl gw k sna gw yg d jamu emoticon-Genit
Pagi KBO emoticon-Angkat Beer
sepuh sepuh nya baru dikit yg muncul emoticon-Bingung
Quote:


pagi puh

Quote:
Quote:


pagi pagi udh muncul aja puh emoticon-Embarrassment

Kalah ngebid lgi emoticon-Bata (S)
Quote:


pagi2 sudah baca cocote mariotengil...emoticon-Matabelo

Quote:


klo kalah bid lagi..emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


gk ada match lgi emoticon-Frown
semua udh di Bid emoticon-Malu (S)
Quote:


ntar malam kan masih ada pertandingan lagi..emoticon-Big Grin
Quote:


iya City semoga aja menang emoticon-Ngakak
pagi suhu2...



Posted with kaskusBetaQR
Halaman 7 dari 466


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di