HennyAccesoriesAvatar border
TS
HennyAccesories
Reseller & Dropship Perhiasan
۞ ACC RESELLER & DROPSHIPPING ۞

Drop Shipping adalah cara baru dalam bisnis dimana seller tidak perlu melakukan stock barang ataupun melakukan beli cash!. Yang perlu anda lakukan hanyalah menjual Produk kami via media ### PHOTO ### dimanapun tempat yang memungkinkan untuk menampilkan produk, baik diweb pribadi, situs iklan baris ataupun forum online lainnya. Pengiriman paket menjadi tugas kami, anda hanya menerima order dan meneruskan kepada kami untuk selanjutnya kami kirim ke buyer anda.




Pertanyaan dan Keragu-raguan

Untuk meningkatkan omzet penjualan perhiasan kami, Henny Accesories Online Store saat ini sedang mencari reseller/agen untuk membantu menjual produk kami. Kami ingin menawarkan beberapa produk seperti Anting, Gelang, Kalung dan aneka macam Bross

RESELLER di sini lebih ditekankan kepada :

1. Penjual off line ; penjualan kepada teman, family, butik, pasar, toko perhiasan setempat, Mall ataupun tempat-tempat accesories lainnya.
2. Penjual yang memiliki website / blog penjualan sendiri.

Reseller di sini boleh membeli barang secara cash atau sebenarnya yang lebih aman ; membeli barang ketika sudah laku saja, artinya ketika barang sudah ada yang mau beli, baru anda pesan kepada kami, segera kami akan menyiapkan barang dan mengirim ke alamat anda.

KEUNTUNGAN RESELLER

1. Diskon 10-20 % atau lebih, disesuaikan dengan tipe produk yang berhasil anda jual
2. Mark up harga dengan cara menjual produk dengan harga "sedikit" lebih tinggi dari harga display kami
3. Bila anda adalah sekaligus Dropshipping, maka anda tidak perlu melakukan stock barang ataupun melakukan beli cash!. Yang perlu anda lakukan hanyalah menjual Produk kami via media PHOTO dimanapun tempat yang memungkinkan untuk menampilkan produk, baik diweb pribadi, situs iklan baris ataupun forum online lainnya. Pengiriman paket menjadi tugas kami, anda hanya menerima order dan meneruskan kepada kami untuk selanjutnya kami kirim ke buyer anda.

PEKERJAAN RESELLER

1. Ambilah foto-foto kami / di copy (Foto sudah termasuk kode produk, keterangan dan harga)
2. Mempromosikan produk tersebut kepada kenalan/teman/kolega anda secara langsung atau OFFLINE. Apabila di kota anda ada Mall atau toko perhiasan dan Butik anda bisa mempromosikan produk kami tersebut.
3. Secara ONLINE anda bisa Memasang iklan di berbagai media gratis seperti blog, Indonetwork, friendster, twitter, Facebook dan lain-lain.

SIAPA SAJA RESELLER KAMI ?

Ibu rumah tangga, pelajar yang masih duduk di SMU, pelajar yang sedang kuliah, karyawan, guru, dan profesi lainnya yang memiliki sedikit waktu luang untuk membalas pertanyaan melalui sms dan memantau iklan-iklan yang sudah anda pasang. Tanpa keterampilan dan tanpa Modal khusus. Benar tanpa modal, karena begitu anda dapat pesanan, maka kami yang akan bekerja yaitu mem-packing barang dan mengirimkan barang tersebut langsung kepada konsumen dengan mencantumkan nama anda/nama toko online anda sebagai data pengirimnya. Ini di sebut sistem Dropshiping, sedangkan yang di sebut reseller sebenarnya cuma istilah diskon khusus karena Agan dan Sista sekalian menjadi agen kami. Mudahan tidak bingung ya antara istilah reseller dan Dropshiping ... ^^

OK. SAYA TERTARIK MENJADI RESELLER, APA YG HARUS DILAKUKAN ?

Cukup mengisi form di bawah ini ;

Nama :
Alamat :
Usia :
No telephon / BB:
Website / Blog / Facebook :
Berminat menjadi Reseller di kota :

Inbox atau PM ke saya,

Mudah-mudahan seiring waktu, dengan berjalannya sistem reseller ini agan dan sista semua bisa mewujudkan cita-cita membuka Toko Perhiasan sendiri di kota anda, jangan lupa pesen barangnya tetap kepada Henny Accesories ya ... ^^

interaksi langsung di





Pengumuman

Harga update tiap hari, Kami selalu mencantumkan harga yang terbaru. Namun untuk lebih yakin kami sarankan e-mail ke kami, chat via Yahoo Mesenger atau telephon untuk cek. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sebelum kami merubah harga di Kaskus, kami merubah dulu harga resmi di Facebook : 'Henny Accesories

Cara Pemesanan

1. Komen di bawah Barang yang akan kamu beli
2. Kalau via KASKUS PM foto barang pilihan kamu, atau bisa Comment di Facebook
3. Tunggu konfirmasi dari kami, enggak lama kok (tiap hari buka Kaskus an Facebook)
4. Dana ditransfer melalui


No.Rek: 7895017469


No rek : 0310005583268

5. Data akan kami proses setelah dana masuk ke rekening kami
7. Pesanan akan kami antar dengan packing yang aman sesuai dengan standard kami [/QUOTE]

Pengiriman

Pesanan akan segera kami kirim ke alamat pengiriman yang telah Anda berikan. Pengiriman akan kami usahakan pada hari yang sama saat Anda memesan atau keesokan harinya. Untuk luar kota, barang yang telah siap akan kami kirimkan ke ekspedisi, dalam hal ini kita contohkan TIKI. Agar membantu mempercepat pengiriman barang sampai ke tujuan, mohon memberikan alamat pengiriman secara lengkap dan jelas berikut kode pos,nomor telepon yg mudah dihubungi. Menurut tata kerja TIKI lama pengiriman normal tergantung kota tujuan, estimasi antara 1-2 hari untuk kilat, 3-7 hari untuk biasa.




◄◄ THX ►►



Diubah oleh HennyAccesories 20-03-2013 01:35
0
6.5K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan