CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Raja-Raja Penakluk Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013821091/raja-raja-penakluk-dunia

Raja-Raja Penakluk Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 61
nama namanya baru aku denger nih bos hehe kecuali yang julius cessar tuh kayaknya sering denger
ini orang2 hebat yg bisa menguasai dunia dalam masa kejayaannya. seremmm nihh
ini orang2 hebat yg bisa menguasai dunia dalam masa kejayaannya! seremmm nihh
emoticon-Matabelo wah keren gan nice share
huahahaha emang nih kumpulan baginda setrong? nice thread bos emoticon-thumbsup
wah bener-bener keren nih mereka. kepemimpinannya perlu dicontoh emoticon-2 Jempol
ini orang2 hebat yg bisa menguasai dunia dalam masa kejayaannya? seremmm nihh
nama namanya baru gw denger nih mas hehe kecuali yang julius cessar tuh kayaknya sering denger
ini orang2 hebat yg bisa menguasai dunia dalam masa kejayaannya. seremmm nihh
Quote:


makasi udh mampir gan
kalo boleh bantu ane emoticon-Rate 5 Star
ini orang2 hebat yg bisa menguasai dunia dalam masa kejayaannya! seremmm nihh
bisa aja ente gan emoticon-Big Grin
waw jawara semua gan emoticon-Matabelo
keren2 semua mereka walopun ngorbanin banyak nyawa buat perangnya,.. btw solomon/sulaiman ga masuk ya?
ane suka sama alexander the great n genglis khan gan.. tokoh penakluk yang keren menurut ane..
mau nambahin lagi gan

KHALID BIN WALID.

tapi doi bukan raja sih... cuma panglima perang
yang paling sangar doi dengan 3000 pasukan berhasil mempecundangi 200.000 pasukan Romawi Timur dalam perang Mu'tah... emoticon-Ngakak (S)

baca http://en.wikipedia.org/wiki/Khalid_ibn_al-Walid
nama namanya baru saya denger nih kak hehe kecuali yang julius cessar tuh kayaknya sering denger
Quote:

makasi gan tambahannya
ane taro page 1 ya
masih bnyak lagi yang lainnya??
salahuddin jg penakluk ama al fatihemoticon-Big Grin
wah bener-bener keren nih mereka. kepemimpinannya perlu dicontoh emoticon-2 Jempol
Halaman 10 dari 61


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di