CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Manfaat Baking Soda untuk Keperluan Rumah Sehari-hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013524977/7-manfaat-baking-soda-untuk-keperluan-rumah-sehari-hari

7 Manfaat Baking Soda untuk Keperluan Rumah Sehari-hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 140
Anjriit berguna bgt ya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo ane baru tau nih gan nice info dahh
emoticon-Matabelo
waahh baru tau gan ..
thanks sharing info nya .. emoticon-2 Jempol
ikut emoticon-Rate 5 Star nih .
bisa bermanfaat ampe segitunya ternyata gan!!!!emoticon-Matabelo
saya jarang ke dapur bang saya baru tau jg baking soda itu apa nice lah bang
nice info gan, nanti ane bilangin mama ane emoticon-Big Grin
baru tau ane baking soda bisa ngebersihin toilet :O
tar dulu. kayaknya gua pernah liat nih emoticon-Big Grin
cuman udah kebangetan lupa emoticon-Big Grin
Wah banyak juga manfaatnya ya Gan? Izin bookmark Gan. salauran air dri dapur rumah gue sring mampet soalnya? Suspect sih karana kotoran minyak
baking soda tuh
nama lainnya soda kuwe ya gan.
baking soda tuh
nama lainnya soda kuwe ya gan!
Makasii infoo nya gan????

anee mau pegii beli Baking soda duluu???emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngakak
Makasii infoo nya gan!!!!

anee mau pegii beli Baking soda duluu!!!emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngakak
bisa bermanfaat ampe segitunya ternyata gan????emoticon-Matabelo
woooow ternyata manfaatnya bayak ya????baru tauemoticon-Matabelo
wa jarang ke dapur tante wa baru tau jg baking soda itu apa nice lah tante
ternyata banyak kegunaan yang lain????ane biasa buat bersihin noda di baju putih gw om
ternyata banyak kegunaan yang lain????ane biasa buat bersihin noda di baju putih gue sis
Quote:


makasih gan rate nya
bisa aja ente gan emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup sis infonya
emoticon-Angkat Beer

update sis
emoticon-shakehand

emoticon-Rate 5 Star sis
emoticon-Toast
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Halaman 7 dari 140


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di