CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Hutan Rawa yang Terlupakan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012805006/fenomena-hutan-rawa-yang-terlupakan

Fenomena Hutan Tenggelam di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 159 dari 376
wew, sayang sudah tenggelam
ntu hutan rawa ya gan. bagus banget ya sis kaloi liat dari gambarnnya
emoticon-Belo hutan rawanya banyak yg keren! tapi kalo malam hari viewnya gimana eaa ! emoticon-Bingung (S)
Wow baru tau ane ada yang gituan!
kaya yang buat shoting pilem shark night? emoticon-Matabelo
pemandangannya bagus juga ya rawa rawa itu,
apalagi yang pohonnya masih utuh di dalem air
emoticon-thumbsup
bisa aja ente gan emoticon-Big Grin
Serem gan ngeliatnya emoticon-Takut emoticon-Takut jadi merinding
kayak nya kalo berenang di danau cado texas bisa mokat tuh gan
keren ya hutanya,..,
indonesia gk ada ya gan,.
itu yang no 1 serem banget
keren gan rawanya emoticon-Matabelo
wow kren emoticon-Matabelo
nice share, kayak hutan bakau ganemoticon-Big Grin
bru tw ane. emoticon-Belo
ngeri juga yah gan tu rawa2 nya...tapi indah sih...emoticon-Matabelo
wew cool banget bos emoticon-Matabelo



nais inpo bos emoticon-Ngacir
emoticon-2 Jempol gan unik bgt nih ane baru liat hutan di dalam air emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Wow, nice thread .. menarik infonya emoticon-Smilie
kaya pernah liat di salah satu filmemoticon-Bingung
danau caddo nya paling keren tante emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin



mantap trit nya? emoticon-thumbsup:
Halaman 159 dari 376


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di