CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Daerah Terpanas di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013678945/10-daerah-terpanas-di-dunia

10 Daerah Terpanas di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 184
bersyukur hidup di Indonesia, tepatnya di kota sejuk nan tentram ini gan,, tepatnya di Kota Malang, emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
wihh panas banget gan emoticon-Matabelo

Kalo ane disana mah ga bakal pake baju seharian kali ya emoticon-Ngakak
mending tinggal di indonesia aja gan
g kebayang gimana panasnya disanaemoticon-Blue Guy Peace
kayaknya klo jemur pakaian disana 1 menit dah kering deh,,
belum minat deh sama yang panas2,.. sukanya yang sejuk2 aja,.. dah naluri... emoticon-thumbsup
bisa aja ente gan emoticon-Big Grin
130 drajat emg sepaanas apa tuh gan XD
Quote:


jangan2 kalo jemur telor jg matang gan.....
emoticon-Ngakak
rasanya kaya disiram aer anget gan emoticon-Hammer (S)
Bs kering gan klo ane k situ
disono pasti kaga pernah banjir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah ngeri jg panasnya.
untung aja ane kaga idup di daerah situ. emoticon-Takut (S)
indonesia aja udah panas gini gan,,, apalagi disana



Posted withkaskusBetaQR
Quote:


wow :O gosong kali ya kalo ke situ, tapi penasaran juga seberapa panasnya :/
wow! bisa dimanfaatin buat pembangkit listrik tenaga surya tuh
buset udh kayak neraka tuh panasnya
wah bener bener gersang gan. panas amat ya.
bisa bisa aja
daerah"nya didominasi sama gurun pasir
jarang tuh ada taneman emoticon-Big Grin
woghhh panasnya ngeriii emoticon-Takut

di jakarta aja kyknya panasnya ufdh luar biasa

gmn diasana ya
Halaman 16 dari 184


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di