KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Raja-Raja Penakluk Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013821091/raja-raja-penakluk-dunia

Raja-Raja Penakluk Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 61
nice share gan??emoticon-thumbsup:

saya suka ama sejarah" begini??
masih bnyak lagi yang lainnya??
salahuddin jg penakluk ama al fatihemoticon-Big Grin
Quote:

padahal dia raja hebat gan
ini orang2 hebat yg bisa menguasai dunia dalam masa kejayaannya! seremmm nihh
nama namanya baru gw denger nih kak hehe kecuali yang julius cessar tuh kayaknya sering denger
gan ane bantu sundul lagi ya Gan
biar tambah rame emoticon-Big Grin
IJO in ane dong Gan emoticon-Embarrassment
tetep aja gan orang paling hebat sepanjang masa nabi aneee. nabi muhammad saw. emoticon-2 Jempol
tetep aja gan orang paling hebat sepanjang masa nabi aneee. nabi muhammad saw. emoticon-2 Jempol
Nice thread. nice share gan? Mantabz tenan?
Ane Salut Gan ma thariq bin ziyad
calon ht ni gan emoticon-Matabelo
genghis kan palin keren
nice share gan.. kalo raja gombal ada di tipi gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

mudah-mudahan gan makasi ya
Salahuddin Al-Ayyubi sama Muhammad Al-Fatih kok gak masuk ya? emoticon-Bingung (S)
nama namanya baru wa denger nih mas hehe kecuali yang julius cessar tuh kayaknya sering denger
wahh pasti kalo sekarang masih hidup pasti udah tau banget yahh gan emoticon-Matabelo



emoticon-Metal~ T.L ~ emoticon-Metal
woww alexander yang agung emang manteb emoticon-Matabelo
beuh raja singa ga ada ya gan






~mantra anti vibot yang rese bla bla bla...~
Quote:

mungkin udah jadi fosil hidup gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 9 dari 61


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di