kitezAvatar border
TS
kitez
[SilkRoad Online Private Server]Cingka SilkRoad

Spoiler for Site:


Spoiler for Server Rate:


Spoiler for SilkRoad Trailer:


Spoiler for Silkroad Fortress War:


Spoiler for Spek yg di butuhkan:

================================================== =========

Silkroad Onlinedirancang untuk memberlakukan kembali perdagangan Jalur Sutra dari abad ke-7 dan melalui penggunaan menjadi sebuah MMORPG Silkroad Online didasarkan pada sejarah, budaya, dan cerita dari masing-masing dan setiap rute perdagangan Jalan Sutera.

Jalur Sutera terbagi menjadi dua wilayah besar. Dunia ini didasarkan pada kenyataan dan sejarah Chan'an, Tunhuang, Hotan, Teheran, Bagdad dan Konstantinopel yang merupakan persimpangan jalur perdagangan utama dari timur ke barat, dan yang lainnya adalah dunia fantasi dari Takla Makan di daerah Hotan Hotan, Gollyun Mountain , Himalaya dan Cheonchukguk (India) yang terletak di sebelah selatan dan utara.

Kedua tema menyeberang timur-barat dan selatan-utara dan telah selesai ke Silkroad fantasi dunia dengan ko-eksistensi realitas dan fantasi.

1. Perjalanan ke budaya Oriental

Ini adalah perjalanan pada dunia fantasi Oriental, tangan memilih untuk menjadi pilihan dalam permainan fantasi Online. Selamat datang di dunia asli yang dibuat dari fabel cina yang misterius , dongeng dari Taoisme dan budaya Buddhisme .

2. Petualangan misterius dan fantastis dunia

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada perjalanan ke dunia yang ramah penuh petualangan yang berasal dari cerita-cerita tentang buku-buku lama dan sastra. Petualang baru dapat melakukan perjalanan di prospek menjadi kaya filosofi cepat sebagai pemburu harta karun yang tidak diketahui mengeksplorasi berbagai tanah dan berdasarkan literatur terkenal di dunia seperti Arab Night's Entertainment.

3. Dewa dunia

Pertanyaan tentang Tuhan telah menjadi salah satu tugas yang abadi sejak sekarang. Dari masa lalu, para dewa telah menjadi objek tidak hanya kagum tetapi juga tantangan. Apakah anda menjadi sarjana yang mencoba untuk menemukan jejak Dewa yang berlokasi di seluruh dunia dan akan menderita dengan hubungan antara Tuhan dan manusia?

================================================== =========
jobs


Spoiler for jobs:



Karakter dan skills


Spoiler for Char&Skills;:


The World Map


Spoiler for World Map:

================================================== =========
Screenshots

Spoiler for Screenshots:


Mau Main ?

Spoiler for daftar:



================================================== =========

Spoiler for "big thanks to":
0
6.3K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan