will3mAvatar border
TS
will3m
Sejarah Rokok, Debat Rokok Putih dan Rokok Kretek. [Perokok Aktif/Pasif Mari Gabung]
Rokok kretek bukan hanya rokok yg ga ada filter atau busanya. Pada dasarnya, setiap rokok dengan atau tanpa busa-pun bila ada campuran cengkehnya maka itu disebut rokok kretek.


*****


Oke gan, mari kita telaah satu persatu sejarah rokok dan perkembangannya dari masa ke masa..

Quote:


Quote:
*disunting dari berbagai sumber


Naahh.. Kalo diliat dari sejarah, pada awalnya rokok diciptakan sebagai pengobatan. Tapi kesini2nya kenapa rokok justru dibilang bisa membahayakan kesehatan? Oke, kita mengenal ungkapan "segala sesuatu yang berlebihan adalah tidak baik". Tapi gimana kalo saya hanya merokok 3 batang sehari, sama seperti minum obat, pagi satu batang, siang satu batang, dan malam satu batang. Apa itu bisa disebutkan sebagai baik untuk kesehatan? Ukuran darimana?

Tapi pada kenyataannya, ane sering ngeliat kakek2 dan nenek2 yg masih ngeroko. Dan mereka mengakui kalo kebiasaan merokok udah mereka lakuin dari remaja. Mungkin ada pakar kesehatan yg bisa jelasin hal ini? Merokok bisa membahayakan kesehatan, tapi kenapa para kakek2 nenek2 yg berumur 70 taun keatas masih ngeroko dan fine2 aja? Adakah kaitannya dengan rokok yg mereka konsumsi? apa krn rokok kretek lebih aman krn kandungan cengkehnya? Di luar negeri yg mayoritas penghisap rokok putih jg ada ko kakek2 dan nenek2 70 thn keatas yg msh sehat wal afiat. Jadi, apa benar rokok memang berbahaya? Lalu, mana yg lebih bahaya bila diliat dr berbagai sudut pandang? Rokok putih atau rokok kretek?

Spoiler for "GALERI":


Spoiler for "Opini":
Polling
0 suara
Pilih rokok putih atau rokok kretek?
Diubah oleh will3m 05-01-2015 04:47
sav.grezza
abellacitra
abellacitra dan sav.grezza memberi reputasi
2
74.7K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan