CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Hewan Paling Mahal Di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013732590/6-hewan-paling-mahal-di-dunia

6 Hewan Paling Mahal Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 127
kalo ane mending beli sapi aja ma kambing buat di ternakin emoticon-Smilie
lumayan kalo hari raya harganya naik emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Blue Guy Peace
Balik lagi buat ninggalin bintang emoticon-Rate 5 Star
emang kalo domba pinggannya bagus bisa mahal sampe segitu yah !
cari aja deh domba gitu trus dilelang .
kaya dadakan -_-
Wedeeeh. . .Tokek yg kecil aja saya Trauma emoticon-Nohope . . .apalagi Tokek Segede gitu emoticon-Takut
aw.. saya shock liat tokek segede gaban gitu gan.. wajar aje mahal luar biasa gitu..

emoticon-Cendol (S) dong sis
klo yg pertama gimana ngga mahal ikannya segede gitu emoticon-Matabelo
buset itu tokek segede buaya emoticon-Takut
kemahalan!

TS. beliin gua kucin bengal satu aja!
yang arwana platinum kayaknya sebanding
ikan itu cantik banget tante
Gila? itu tokek nya gede banget emoticon-Matabelo
Mahal amat tante ! anak orang di jual aja kagak ad semahal ini emoticon-Hammer (S)
mending duid segitu buat ngempanin cewe dr pada ngempanin hewan
awoawkawaw

i'm emoticon-Cool emoticon-Peace
buset hewannya keren" gan??
andai gua punya salah satu?? emoticon-Matabelo
waaauu hewann aja mahal mahal gtu ya gan?? gw mau kucingnya donk??emoticon-Big Grin
tuh yang tokek emg sumpah ada om sebesar buaya gitu! aku kirain kmaren tuh stosop...
Mahal amat tante ? anak orang di jual aja kagak ad semahal ini emoticon-Hammer (S)
mending duid segitu buat ngempanin cewe dari pada ngempanin hewan
awoawkawaw

i'm emoticon-Cool emoticon-Peace
yang arwana platinum kayaknya sebanding
ikan itu cantik banget gan
waduh om mahal2 betul apalagi itu tokek serem parah emoticon-Takut mending klo ada duit segitu buat modal merit aja deh om huehehe emoticon-Smilie
kemahalan!

TS. beliin gua kucin bengal satu aja!
Halaman 24 dari 127


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di