CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Iwak Peyek .... awas kepala gak bisa balik!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013361267/fenomena-iwak-peyek--awas-kepala-gak-bisa-balik

Fenomena Iwak Peyek .... awas kepala gak bisa balik!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 21
ane ga tau gan, jarang nonoton TV
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asal jangan kemantepan saja gans....

bisa kesel leo tuh.. emoticon-Stick Out Tongue



Posted with kaskusBetaQR
Spoiler for mantap:
merkaa eamnk konyol gan!! liat aja tingkah laku mrka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ooo iwan peyek toh!!! abis gak jelas pengucapannya klo lagi dinyanyiin!he2
emang rata2 begini lagu dangdut koplo
iwak peyek???? iwak peyek........ iwak peyek nasi jagung????????? emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk ngakak aku bos kalo liat OVJ

emoticon-Big Grin
wah belum pernah denger tuh lagunya gimana!
udh lama gak punya tv soalnya!

emoticon-Malu
memang enak sih bang lagu dangdutnya emoticon-Big Grin
ada yang tau arti nya dalam b. indonesia ga bos ! translate in dong.
ga mudeng b. jawa wa bos . emoticon-Big Grin emoticon-Peace
ahahahah lcu itu tante lgunya?? walau aku kagak ngerti artinya emoticon-Big Grin
itu lagu jd fenomenal pas andre baru denger di acara PELA*GI . emoticon-Big Grin
biasa.a aku denger pas BONEK maen gannn emoticon-Big Grin
wah belum pernah denger tuh lagunya gimana?
udh lama gak punya tv soalnya?

emoticon-Malu
klo si gisel mah ane yg goyangin aja sambil nyanyi lagu iwak peyek... emoticon-Genit
lagu yg dah jadi jargon di ovj nih emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk ngakak gue bang kalo liat OVJ

emoticon-Big Grin
ohhh ini toh iwak peyek versi ovj..pantes semua ngakak..
emang lucu banget emoticon-Ngakak (S)
Halaman 8 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di