CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Kebudayaan Indonesia yang ‘Mulai’ Hilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013766301/5-kebudayaan-indonesia-yang-mulai-hilang

5 Kebudayaan Indonesia yang ‘Mulai’ Hilang

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 101
saya masih cium tangan kok sis sama ortu???emoticon-Cool
Wah. menurut wa emang betul mulai hilang gan. tapi wa masih mengikuti budaya tersebut hampir semuanya kok gan??? emoticon-Big Grin
klo yang itu ????kesdaran masing2 sis ???:tapi 2thumbup thread yg bagus sis

nih wa kasih
emoticon-Rate 5 Star
musyawarah yg masih kurang gan??sukanya main hakim sendiri???
kalo salim gue tiap abis dianter masih sering sis emoticon-Big Grin
semua masih bisa ditemukan di kampung ane, kampung tuntungan emoticon-Smilie
iya nih gan?? kebudayaan yang bagus. sangat mantap tp udah menghilang dr bumi indonesia
nais inpo gan.. bermanfaat banget..

keep posting emoticon-thumbsup2 emoticon-thumbsup2
di daerah ente aja kalik gan. klo di t4 aku mash utuh tu budaya emoticon-Big Grin
bener bgt bang .. gak usah jauh'' deh . ponakan saya tuh tiap mau turun ke sekolah (dianter supir) kadang gak salim sama ibu nya .. gak jarang saya marahin emoticon-Hammer (S)
udah lama gak liat yang kayak gini emoticon-Big Grin
jadi keinget lagi nih emoticon-Big Grin
yg berkembang skrng budaya korupsi....swt
kalo kota kayak jakarta dah gak ada kalo kota aku masih ada????????????bahkan masih ada lengkap plus bonus nnya
di daerah ente aja kalik gan. klo di t4 gua mash utuh tu budaya emoticon-Big Grin
iya nih gan?? kebudayaan yg bagus. sangat bagus tp sudah menghilang dari bumi indonesia
Alhamdulillah. di Cirebon budaya itu masih lumayan terjaga gan??? emoticon-Matabelo
kayaknya emang bener deh bang udah pudar budaya semacam gitu?? saya juga mennyadarinya
bener bgd tuh gan
kayaknya emang bener deh bos udah pudar budaya semacam gitu?? gua juga mennyadarinya
Halaman 16 dari 101


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di