CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengetahui sifat orang lain kurang dari 5 menit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013383088/mengetahui-sifat-orang-lain-kurang-dari-5-menit

Mengetahui sifat orang lain kurang dari 5 menit

Tampilkan isi Thread
Halaman 79 dari 409
hasil

Quote:
masih bingung ane gan ....emoticon-Matabelo
wahaha gue udah coba gan. keren keren emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir langsung cek tkp bos tapi hasilnya gak akan gue share emoticon-Malu
besok ae nae ke tkp emoticon-Ngacir lagi banyak tugas sis emoticon-Sorry
huft cape ane tante !!!!!
pertanyaannya banyak !!!!
tapi hasilnya kurang memuaskan !!!
emoticon-Mewek
keren mas emoticon-thumbsup ada bener! ada gak benernya juga gan! hahaha emoticon-Big Grin
ada yang bener ada yang gak
jadi gak bs jadi patokan pasti tante
keren banget dah om
mungkin klo gue jadi gini om
"kalau anda ditinggal pacar kamu . kamu pasti akan ngaskus"
tetep aja gan. ngetahuin sifat orang ngga sesingkat itu buat ane? emoticon-Matabelo
ane udah pernah gan di suruh isi jawaban itu!! emoticon-Big Grin mantap jg tuh!!
besok ae nae ke tkp emoticon-Ngacir lagi banyak tugas bos emoticon-Sorry
keren om emoticon-thumbsup ada bener! ada ga benernya juga gan! haha emoticon-Big Grin
akurat gaaaaaaaaaaannn emoticon-Matabelo

gue jd malu haahahaa
huft cape gue mas ?????
pertanyeannye banyek ????
tapi hasilnye kurang memuaskan ???
emoticon-Mewek
kadang sifat seseorang bisa dilihat dari wajahnya gan..

emoticon-Cendol (S)dong gan
sulit juga gan!!
ga mungkin bisa nebak sifat secara keseluruhan hanya dalam lima menit!!
mustahilll!!
Asli kayaxnya bener semua (meskipun takdir bisa diubah)
tetep aja gan. ngetahuin sifat orang ngga sesingkat itu buat ane! emoticon-Matabelo
hampir mendekati gan? tapi mayoritas sesuai ma gue hahaeh?jadi malus
Halaman 79 dari 409


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di