CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ajaib gan Bayi-bayi Ini Bisa Terbang !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013329333/ajaib-gan-bayi-bayi-ini-bisa-terbang

Ajaib gan Bayi-bayi Ini Bisa Terbang !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 131
mantab bisaan photgrafernya ambil posisi ama set timingnya
hati hati ntar saking sering terbang tu bayi.di cariin sama emaknya lho !! emoticon-Big Grin
hahaha
mantap ini fotografernya
kreatif ganemoticon-thumbsup
tukang fotonya berarti sudah tingkat profesional tuh emoticon-Smilie
gila gan. ngeri abis????
itu cara ngambil fotonya gimana gan??????emoticon-Bingung

Spoiler for MESTI BUKA:
pake shotoshop bukan gan! hehe emoticon-Big Grin
sotonya mangstap kaga kurang bumbu sedikitpun emoticon-thumbsup
kerren juragan
tapi yang terakhir kelihatan lipetan bju c bayi alias bkas tngan yang gendong
emoticon-Angel
kerren agan
tp yg terakhir kelihatan lipetan bju c bayi alias bkas tngan yg gendong
emoticon-Angel
yang hebat tukang potonya nih mahemoticon-Big Grin
widih..ttp aja tuh caranya gmn...dilempar dulu ato diapain sblom difoto
terbang gak pake sayap
kerren kak
tp yg terakhir kelihatan lipetan bju c bayi alias bkas tngan yg gendong
emoticon-Angel
mudah2an bisa jadi HT nih thread emoticon-Matabelo
wihh emoticon-Big Grin

ko bisa yh terbang hasil jeepretan!!

kya sotosop gan!! emoticon-Bingung
kerren mas
tp yang terakhir kelihatan lipetan bju c bayi alias bkas tngan yang gendong
emoticon-Angel
kayaknya ini yang disebut komunitas letivasi yaaa
wihh emoticon-Big Grin

ko bisa yh terbang hasil jeepretan!!

kya sotosop gan!! emoticon-Bingung
kerren om
tp yang terakhir kelihatan lipetan bju c bayi alias bkas tngan yang gendong
emoticon-Angel
wah keren banget gan, jd pingin difoto kayak gini juga
Halaman 29 dari 131


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di