CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
jilbab masa kini (miris)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009858270/jilbab-masa-kini-miris

closed

Tampilkan isi Thread
Halaman 189 dari 248
wew

saya aja belum berjilbab. takut masih salah emoticon-Malu
masa iya gannn point nomor satunya kayak giut!.!.!.
setuju gan, nice !

emang perempuan yang begitu yang bikin kita berbuat dosa!

emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol








ane jalan gan, thanks inponya emoticon-Ngacir2
mereka mau jadi modis tapi ngelupain fungsi utamanya gan
miris gan .....
meskipun dilihat dari hatinya tp tetep luarnya juga harus dijaga ... emoticon-Malu
mndg gak pake krudung skalian lah kalo kayak gitu, ,
Tapi emang bener gan!!miris lg saya pernah liat pake jilbab tp bonceng motornya nempel bgt!!mana baju sd masih dipake jadi kelehatan belah durennya emoticon-Berbusa (S)
gue pengen punya istri yang berjilbab dengan benar!!emoticon-Blue Guy Peace
yg model itu bukannya biasa yang di pake emak-emak ya. yang di barengin sama model kemben tengtop
model jilbab sekarang aneh2..
dgn banyak warna dan model,,
yg biasa aja lah, ga usah terlalu cari perhatian..
make jilbab lengan pendek emoticon-Embarrassment
salam kenal buat tsnya emoticon-Kiss
seni... gaya atau entah lah...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
prcma aja klo pakai jilbabnya bgtu mah emoticon-Wink

emoticon-Paw posted by HaagenD425
bentar gangw baca dulu emoticon-Embarrassment
emoticon-Big Grin gw coy ngeliatnya mereka memakai kerudung hanya untuk pamer
ngikutin trend fashion kali gan......ehheehehe
Fashion gan, let it be aje
ya gitu itu.. klo mrk berjilbab Mungkin kepalanya.. bukan berjilbab di hati dan pikirannya emoticon-Big Grin
Halaman 189 dari 248


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di