CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri gan, ular sawa telan badak air [Vid. Inside] - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012863257/ngeri-gan-ular-sawa-telan-badak-air-vid-inside---part-2

Ngeri Gan, Anaconda Telan Capibara [Vid. Inside]

Tampilkan isi Thread
Halaman 55 dari 86
buffer dulu gan emoticon-Peace
serem amat. hewan diluar ukuran mulutnya bisa ketelen gitu! kalau manusia udah remuk badannya
aiiiiiiiiiiiihhh bujug buneng!!!
emoticon-Takut emoticon-Takut
weew capibara dtelan emang ngeri tuh anaconda emoticon-Matabelo
emoticon-Takut serem amirr gann..

emoticon-Najis emoticon-Ngacir
wiiih!! ngeri gan!!! emoticon-Takut (S)
ujung ujungnya tewas emoticon-Cape d... (S)
gajah juga bisa dilahap sama anaconda bos emoticon-Takut
gila dimuntahin lagi tuh gan..cepet banget lagi gan..

lebar banget ya mulutnya..
ulerr uler!! kurang kerjaan aja makan sgitu gedenya!! badan lu robek ntr emoticon-Hammer
ko di lepehin gtu gan.. bisa beraapa lama tuh di cernanya..emoticon-Big Grin
busengggg.. gede amet tuh perut gan..

tp kok dikeluarin lagi yaaa gan..

haram kali tuh badak yeee.. emoticon-Big Grin
musti tambah waspada ni

ditempat saya baru musim ulet
klo menurut aku sih dilepehin karena si ular udah susah bergerakk???
kasian uler'a gan..

abis makan di gangguin.. ya muntah deh..

ular aku jg pernah abis makan di pegang2 ya keluar lgi makanan'a..

biasa'a stres terus ga mau makan lgi deh..
buseeet?? bisa sampe melar segitu?? seremm gan.
wadoooh ngeri lah sumpah gan.... argggggh mulut ulernya??? emoticon-Takut

monggo emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jah -.-
badak di makan
bisa makan mobil jg nih kyk ya emoticon-Big Grin
gede banget mulutnya? segeda gitu bisa muat emoticon-Matabelo
wiiih?? ngeri gan??? emoticon-Takut (S)
ujung ujungnya tewas emoticon-Cape d... (S)
musti tambah waspada ni

ditempat gua baru musim ulet
Halaman 55 dari 86


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di