CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Mayat Manusia Kupu Kupu Di Inggris Terkuak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008590766/misteri-mayat-manusia-kupu-kupu-di-inggris-terkuak

Misteri Mayat Manusia Kupu Kupu Di Inggris Terkuak

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 103
malah mirip kayak jenglot gan



klo peri tu emang ada ya..!!! klo Peria (dibaca pria) aku percaya klo ada bos
om itu kasian .
peri nnya kaya orang yang kena gizi buruk emoticon-Malu (S)
ye !!!!! wa kira bneran mahluk asing gan!!! ternyata cuman karya seni!!!! tapi tetep nice inpoh deh!!!
ye ????? aku kira bneran mahluk asing gan??? ternyata cuman karya seni???? tapi tetep nice inpoh deh???
ternyata hasil karya seorang seniman ya tante sungguh sesuatu yag hebat yang bisa membuat seperti itu gokil bener
jiaaaaahhh??

wa kira beneran PERI

ternyata PERI wannabe -.-

org luar klo buat lelucon april mob niat bgt yo??

mpe ngehebohin gitu??
palsu ternyata. syukurlah klo udah ketahuan bang
Lagian media masa terlalu membesar-besarkan masalah itu .harusnya dicari bukti yang valid baru dipublikasikan
hahaha udah diduga dr awal gan kalo itu pasti palsu
kebiasaan orang2 sono bikin hal2 hoax emoticon-Hoax
oh, ternyata palsu ya emoticon-Cape d...
wahaa kirain sudah bnerann emoticon-Hammer (S)
nais inpoh gann
wah kirain bener? ternyata cuman lelucon

padahal keren kalau itu peri emoticon-Matabelo
Yah saya kirain sumpah ? ternyata bikinan orang emoticon-Hammer
klo disini malah ada gan.

namanya jenglot.

hahhahahaha.............
kayak jenglot aj?



tp serem juga klo masih idup emoticon-Takut (S)
mungkin sebangsa peterpan ya om

ane banget tuh mahliuknya
HOAX gak nih!! mana ada makhluk begituan emoticon-Bingung
wah! cuma buatan ya ternyata kak emoticon-Bingung

tpi kok kyk asli ya kak emoticon-Bingung
wah kirain bener? ternyata cuman lelucon

padahal keren kalau itu peri emoticon-Matabelo
Halaman 33 dari 103


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di