CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tembok 3D... Enak Di liat :malu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013615094/tembok-3d-enak-di-liat-malu

Tembok 3D... Enak Di liat :malu

Tampilkan isi Thread
Halaman 105 dari 305
emoticon-Matabelo emang keren bos
konter wa mau juga dong dibikin begitu
wow keren gan, tuh temboknya 3d bener, bisa bisa kejedot tembok tuh :P
Mangsatf mas emoticon-Smilie
btw ntu avanya bro si nat nnya emoticon-Kiss cantik sangat emoticon-Smilie


aku bantu emoticon-Rate 5 Star
kereeennn gann. tukang catnya ahli di pewarnaan n komposisi ya? saya bantu emoticon-Rate 5 Star
wah keren gan. kalo di Indonesia ada kayak gitu tuh keren !!!! emoticon-2 Jempol
ane pengen tembok rumah ane dicat kaya gitu gann
tp tukang cat di Indonesia ada yg bisa gk yak bikin kayak gitu ...
wew emoticon-Cool
gak nyangka mantep2 juga ya gan karyanya emoticon-Big Grin
ane paling suka sama nomer 1 gan emoticon-Malu (S)
btw nice share gan emoticon-shakehand
INI BARU KASKUS! KASIH INFORMASI YG KERENemoticon-Blue Guy Cendol (S)
wah keren gan. coba saya bisa buat pasti sudah wa praktekin di tembok rumah
keren banget beda sama awalnya jelek pas dah di cat bagus banget emoticon-Matabelo
wakakak yang ini gan
bingung bingung dah orang emoticon-Ngakak (S)
cadas emoticon-thumbsup:
Spoiler for kaskus:
waw.. keren banget lukisan 3D nya.. emoticon-Matabelo
wawowowow??? bisa nabrak tuh kalau gak tau kalau itu cat emoticon-Big Grin
gile emoticon-Kiss

tembok yang awalnya biasa - biasa aja jadinya ajib gitu
yang pertama cool emoticon-thumbsup:
bikin beginian kira2 abis budget berapa yah . emoticon-Malu (S):
wow keren gan emoticon-Belo
kreatif bgt tkng catnya emoticon-Matabelo
Spoiler for komentar:
Foto-fotonya jadi keliatan lebih hidup berwarna sama real gan emoticon-Matabelo
Halaman 105 dari 305


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di