CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013756201/10-pekerjaan-paling-berbahaya-di-dunia

10 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 154
Quote:


iya gan ane juga pernah liat jatuh dari ketinggian
kebanyakan pekerjaan yang berisiko karna krgnya APD tu gan!!

makasi sis infonya sayang blm bisa share emoticon-Cendol (S)
ketahuan, subtstansi trit nya adopsi dari situs luar
NAIS INPOH gan

ane baru tau petani termasuk pekerjaan berbahaya gan
gua setuju yang paling bahaya jurnalis perang om
laut emang kejam gan emoticon-army
Menurut ane yang nomer satu yang paling ekstrim gan..!! emoticon-Takut
parahnya lagi pestisida yang nempel di makanan trus dimakan deh...
ternyata petani jg berbahaya klo gk ati ati nya gan! klo ada yang bahaya lg update y mas emoticon-Big Grin
wew jd petani susah jg nyae bos
klau salah dikit bisa kita yang di panen sama mesin emoticon-Takut
kontruksi emng paling brbhya gan emoticon-Takut (S)
perasaan ada yg aneh sama alesannya itu gan
menurut ane sedikit tidak masuk akal emoticon-Peace
weh utama keselamatan gan kalau kerja agan2 musti ati2 dapet uang banyak tapi pulang tinggal nama buat apa emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
yg paling aman itu koruptor emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak gan
alesannya masuk diakal juga sih emoticon-Ngakak (S)
wahh,, kog aneh2 ya gan.... txta apa yg ane kira ga sesuai ma yg nyata ny..
petani juga termasuk ya gan
kalau rewardnya sebanding dengan resiko sih gak pa2??????ane mau kok menjadi pilot nasa??????



walau resikonya nyawa??????tapi bisa lihat bulan dari deket
wew emoticon-Cool
emang sih gan setipa pekerjaaan punya resiko masing2, tp menurut ane yg paling ngeri tuh ya pilot gan emoticon-Takut (S)
btw nice share gan emoticon-shakehand
Mudahan ane gak dapet pekerjaan kyk gitu
Halaman 43 dari 154


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di