CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Bentrokan Salemba, Mahasiswa Vs Polisi. 29 Maret 2012
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013751676/foto-bentrokan-salemba-mahasiswa-vs-polisi-29-maret-2012

Foto Bentrokan Salemba, Mahasiswa Vs Polisi. 29 Maret 2012

Tampilkan isi Thread
Halaman 68 dari 112
mungkin rekan2 mahasiswa harus bikin kode etik berdemo gan...salah satunya adalah tidak merusak fasum dan tidak menjarah apapun
dua duanya ga beres. kasian gara-gara oknum doang langsung jd anarkis emoticon-Cape deeehh
yang demo adalah org yang tidak berpikir kembali??? akibatnya akan seperti apa???? emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Terlepas Dari siapa yang salah saya CUMA INGIN HIDUP DAMAI, TENTRAM dan BBM tidak naik
Quote:


nah ini salah satu yg merasa idiot, ayo yg merasa lagi silahkan comment.. emoticon-Ngakak

hadeh ada ada aja nnya polisi . mahasiswa BISA BERSATUUUUU emoticon-Peace
Quote:


Sabar gan . . emoticon-Big Grin
biarin aja lah , , lebih tolol lagi orang yang hanya bisa menghujat tapi ga bisa melakukan apapun . . bisanya caci maki mahasiswa aja , padahal dia sendiri kerjaannya mantengin kaskus dari pagi sampe malem alias no action . .
Quote:


hahaha, gw nonton kok bro dan gw lihat mahasiswa yg anarkis, mungkin u nontonnya sambil merem kali emoticon-Hammer2

gw lihat kok MC D di jarah, gw lihat kok pos polisi dibakar, gw lihat kok mobil polisi dibakar, gw lihat kok minimarket dijarah, gw lihat kok mobil dinas pemerintah dihancurkan, gw lihat kok pagar gedung mpr/dpr di rusak, gw lihat kok mahasiswa yg ngotot memaksa masuk kedalam istana dan gedung mpr/dpr, gw lihat kok mahasiswa melempari polisi dengan batu, kayu, botol ke arah polisi yg berbaris bertahan.

apa ada polisi yg melakukan itu semua???

polisi dibilang anarkis karena memukuli dan menembaki mahasiswa, mahasiswa yg tidak bisa diatur, yang mau berbuat seenak jidatnya, yg merusak fasilitas umum. sekarang siapa yg lebih anarkis???
harusnya apriyani dibebasin dulu, terus suruh bawa truk ngelindas nih mahasiswa2 anjing emoticon-fuck3

namanya doang mahasiswa tapi gak punya otak emoticon-fuck3

bakar mobil aparat sama aja membakar duit rakyat jing emoticon-fuck3
kalo kalian kagak demo gak bakalan kena tembak,dah resiko itu. Kagak mungkin juga polisi atau aparat akan nembak kalian.
Ndak usah mengatas namakan rakyat lah,kami rakyat ndak pantas dibela seperti itu. Biar kami berjuang sendiri tanpa bela dari kalian.
Quote:


Klo dibalik :

Lha orang menyampaikan aspirasi kok main fisik and anarkis??

gimana?
Baru aja tadi denger beritanya akhirnya jelas juga sekarang gimana.. emoticon-Big Grin

Quote:

Quote:


definisi anarkis menurut agan itu sperti ap?
yg bakar2 ban bekas?
yg bakar mobil polisi?
yg merusak pos2 polisi?
yg merusak pagar2 kantor pemerintahan?

agan punya logika/tidak?
pemerintah sud menjual emas di Papua ke tangan asing
pemerintah memihak pengusaha utk pembakaran hutan
pemerintah menjual minyak ke tangan asing
APA ITU BUKAN ANARKIS?
MANA YG LEBIH MERUSAK, PEMERINTAH/MAHASISWA?


logika berfikir jgn dibolak balik gan
terus kalau ikut demo mati emang bakalan jd pahlawan gan.emoticon-Hammer (S)
wah polisi ya anarkis ya
tapi kebal hukum gan
Quote:


coba sebutin bro, rakyat miskin mana itu yang dibela???
rakyat miskin mana yg mengasih mandat ke mahasiswa tersebut, coba sebut kan gan?
jangan cuma asal mengatasnamakan rakyat.
polling aja bro, rakyat mana yg mau diwakili oleh mahasiswa yg anarkis begitu?

setahu gw warga cuma pada nonton tuh
Quote:



NULIS GAK USAH SETENGAH2 ,, LU GA TULIS?? MENJARAH TABUNG GAS, MENJARAH TOKO2... ?? ITU YG DISUSAHKAN SIAPA? PEMERINTAH? RAKYAT SIPIL BIASA TOLOL,, ITU NAMANYA MAHASISWA2 GAK PUNYA OTAK.. GW TANYA SKRG, APA HUBUNGANNYA DEMO BBM , MASUK KE MCD, JARAH TABUNG GAS, JARAH TOKO ORANG... GW TANYA ITU IDIOT BUKAN ? NAMANYA AJA MAHASISWA , TAPI ITU OTAKNYA GAK LEBIH DR BINATANG...

Quote:


kata apriyani, tugas yang enak nih. lbh byk orang yang mau disikaat. tp sedain sabu 1kg yah gan, biar lebih nampoll nih "fly"nya..
Quote:


Gini gue tanya dengan cara kek gini apa lo yakin bisa balikin emas yang udah dijual? Trus apa yang bisa lo lakuin buat nyetop penjualan emas itu?Makanya belajar bisnis gan,, dalamin ilmu bisnis, mereka yang beli emas kita itu lebih baik dalam berbisnis. Kenapa ga lo tekunin aja yang lo bisa drpada buang-buang waktu nyalahin pemerintah?

Let's make some difference!!
Halaman 68 dari 112


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di