CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Bentrokan Salemba, Mahasiswa Vs Polisi. 29 Maret 2012
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013751676/foto-bentrokan-salemba-mahasiswa-vs-polisi-29-maret-2012

Foto Bentrokan Salemba, Mahasiswa Vs Polisi. 29 Maret 2012

Tampilkan isi Thread
Halaman 66 dari 112
wah ada yang kena tembak juga ya ......

berarti beritanya dibelokkin nih .......

parah juga kantor berita tuh .... emoticon-Hammer
selamat berjuang temen2 mahasiswa.........semoga perjuanganmu ada hasilnya...
menurut ane sih gan sah - sah aja kalo berdemo tapi jangan kayak gini caranya emoticon-Cape d... (S) ngerusak fasilitas umum, itu kan di bikin pake uang kita juga gan masa sih di rusak ?
bbm naik sih pasti gan soalnya kan cadangan minyak bumi semakin menipis kita nggak bisa terus - terusan pake minyak ! jika kita pake minyak terus yang ada kita semakin menghancurkan bumi kita sendiri (sama dengan mengexploitasi alam), nah disinilah kita harus buat energi alternatif. kita juga sebagai pelajar/mahasiswa (maklum ane masih sekolah di salah satu smk di kota B****r kelas 3 smk) harus lebih bisa produktif lagi jangan hanya jadi konsumen emoticon-Peace.
menurut ane mendingan demo tu dengan cara yang halus jangan anarkis seperti itu yang ada banyak korban yang berjatuhan ! emoticon-Berduka (S) ane tau mahasiswa ngebela rakyat tapi bukan cara yang kayak gini ...
kita berdemo harus secara baik - baik ! mana sifat asli orang indonesia yang lemah lembut tutur kata dan sikapnya ? sekarang udah nggak ada lagi gan emoticon-Frown ane sumpah sedih banget liat mahasiswa kayak gitu gak ngasih contoh ke adik - adik di bawahnya ... yang terjadi perang antar mahasiswa dan polisi aspirasi nggak tersampaikan gan !! MIRIS emoticon-Cape d... (S)

kalo berkenan taro pejwan gan (biar tau gimana isi hati anak smk)
emang gila tuh polisi,masa orang didalam kampus juga ditembakin..emoticon-Mad emoticon-Mad
kalo bbm gak kunjung turun terus mereka bakal ngapain ? rusuh terus ? mau sampe insiden kayak semanggi pecah lagi ?
inget siapa yang paling rugi, rakyat kecil woi ! emoticon-Mad
PKL gak bisa jualan, belum angkot2. ekonomi berhenti, terus yang disalahin siapa ? aparat ? polisi ? oknum ? presiden ?
kalo gak ada api juga gak bakal kebakar, demo boleh asal pakek otak

rugi kalian dikuliahan sama orang tua lu pakek duit jutaan kalo kerjaan kalian cuma koar koar gak ngerti apa2, demo tuh pakek otak. kalo gak bisa mending kuliah yang bener banggain ortu, ntar kalo kena tembak mati gak kasian sama yang kalian tinggal ?
prihatin dengan sikap anarkiss demo mahasisemoticon-Sorry
Kapolsek jadi korban beritanya d gede2in . .
dari dulu mahasiswa banyak yang jadi korban , mau luka ataupun korban jiwa perasaan jarang d gembar gembor. .

Emang manja ya ni pokis , apa turunan dari Bapak Presiden kita yang terkenal suka Mengeluh . .
emoticon-Ngakak

Oia gan , , kita punya Wakil Presiden ga sih ? kemana ya dia ?
emoticon-Bingung
Quote:



Setuju mas agan yang pinter...
masa depan ditangan anda dan teman2 se tanah air..

mulailah belajar melebihi ilmuwan2 sebelumnya.. ciptakan sumber tenaga baru yang gak pake "Kenaikan harga"

pasti gak bakal ada peristiwa2 yang slalu terjadi kaya gini...
Quote:


emoticon-2 Jempol buat ente.
gila gan rusuh gan
yang anarkhis jadinya siapa ya emoticon-Cape d...
semoga diterima di sisi-Nya gan

emoticon-Turut Berduka
kalau demonya gak anarki ya gak bakalan ada penembakan emoticon-Cape d...
seharusnya yg dikeroyok tuh pak SBY, RUHUT SITOMPUL, ANGELINA SONDAKH< NAZARUDIN DAN KRONI2 nya
emoticon-Hammer
seru tuh keknya emoticon-Big Grin
apalagi klau mahasiswa vs tni emoticon-Hammer
Quote:


makasih gan emoticon-Smilie
yap pastinya gan ane mau berusaha terus !

iya gan ngerugiin diri sendiri aja emoticon-Cape d... (S) dengan cara yang baik pula bisa tersampaikan ...


Quote:


makasih gan ...
Quote:



Semuanya sama... ya MAHASISWA, ya POLISI, ya DPR... ngmnya atas nama rakyat... taik kucing... SAMPAH semua...

ganggu aktifitas kerja, sekolah, jalan, dagang, ngerusak sarana umum, blokir jalan.. apa menurut lw pemerintah denger jg DUNGU!? tenggorokan lw teriak2 sampe pecah jg mereka ga peduli....

lw blg lw mahasiswa!! lw tao kata well educated kan?? apa kurikulum kampus lw isinya sampah premanisme semua???

lw aja yang jadi presiden klo emg bisa atasin...

berani ngm soal ketidak adilan?? lw Tuhan...?? Tuhan emg bikin semuanya ga adil... lw mw gmn???

daripada lw koar2 di jalan2... mending lw turun lsg kasih 150.000 dari uang sebulan lw buat rakyat... apa itu ga lebih guna?? lw blg lw mw bantu rakyat miskin kan...

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

komeng lagi terkait bbm..

iya,,sori sebelumnya.. buat para calon mahasiswa / mahasiswa - (mantan mahasiswa yang dulu sebelum kerja) ngalor ngidul hura-hura-foya-foya-maen gajebo-dsj- make MOBIL / benda yg boros bbm.. apalagi MOBIL itu tidak dibeli dengan keringat sndiri,, dan apalagi MOBIL itu milik dan dibeli ORTU,, dan apalagi kalo sampe dibeli dari hasil korupsi hasil negara-rakyat... dan apalagi yang akan,sedang dan pernah demo bbm ada yg begituu..

ke laut aja deh,, ga usah balik lagi emoticon-Nohopenohope
Quote:

Setuju gan... :thumbs

Coba mereka yang turun dijalan di challange buat bikin bahan bakar alternatif pegganti bahan bakar fosil kek sekarang kira2 mampu ga?mereka kan ramean...?
emoticon-Ngakak (S)

Mahasiswa itu seharusnya punya Inovasi, inovasi dan inovasi.. sampe kapan mau kek gini terus? nyalahin dan terus nyalahin, Sampe kapan Indonesia bisa nahan subsidi yang membengkak segede itu?
Inflasi bakal ada dari kenaikan BBM ini, tp gmn caranya nte2 mahasiswa yang ada di Jalan berinovasi supaya bisa ngasih lapangan pekerjaan yang bisa buat nutupin inflasi ini...

koar2 peduli lingkungan, koar2 peduli rakyat, tapi pake cara nyalahin pemerintah, hadeuh... emoticon-Cape d...

pemberitaannya kadang kurang seimbang ya gan di media media
Halaman 66 dari 112


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di