CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
10 Film Horror Nasional Terseram (2000 - 2012)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013725424/10-film-horror-nasional-terseram-2000---2012

10 Film Horror Nasional Terseram (2000 - 2012)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 27 dari 70
emoticon-Takut wuih rumah dara emg top bngt gan
klo yg jaman dlunya tusuk jelangkung ane demen emoticon-Big Grin
emoticon-Bingung btw kok jeruk purut ga masuk
Coba back to oldies "durjana lumut hitam"

cannot intedbe

Mestinya judul thread di ganti gan jadi Film Horror indonesia terseram era 2000an
Keknya Ane Paling SUka ma JElangkung aja deh..
yg laen agak leby..hehehe..
emoticon-Takut emoticon-Takut dah semua tu film
keramat masuk tuh ? emoticon-EEK!

kalo menurut ane masih sereman jelangkung emoticon-Takut (S)
Tambahan lagi cincin berdarah sama ilmu pelet
gak hobi gan nonton film hororrrr
almarhumah suzana serem abis juga gan
tinggal pake baju putih + bedakin dikit udah cukup bikin ane merinding emoticon-Big Grin
gan film pling serem ya filmnya suzana mnurut ane :serem
Takut nonton sendiri mesti ajak teman
rumah dara yang ngagetin gan tp nggak serem emoticon-Ngakak
kok film-film diatas semuanya belum pernah aneh nonton emoticon-Hammer2
serem mesum emoticon-Ngakak
ane lebih suka filmnya susana emoticon-Big Grin
Rumah Dara palin nyeremin ga menurut ane. Kaya kanibal gitu emoticon-Cape d... (S)
hampir semua ane udah pernah nonton gan.. emg serem amett sih.. emoticon-Takut
ane setuju sama ente gan.
kalo film horor skrg ( tahun 2000an ) keramat yang paling serem emoticon-Takut
RUMAH DARA!! Raawwwrr!!







Cekidot :
Quote:

serem

tuh keramat serem banget gan,kurang bangsal 13 tuh gan serem juga tuh emoticon-Takut
Halaman 27 dari 70
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di