KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS /
Kasus Hack ID & Kasus Penipuan Di FJB !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013708285/kasus-hack-id--kasus-penipuan-di-fjb

Kasus Hack ID & Kasus Penipuan Di FJB !!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 22 dari 31
Numpang melintas aja..emoticon-Traveller
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


puh, cendolin ane donk..emoticon-Malu (S)
Menyimaks saja emoticon-televisi:emoticon-linux2
Quote:

emoticon-Ngakak
Nah ini dia, tmen ane yg jadi salah satu korban penipuannya...emoticon-Busa
ketipu 1jt, tapi tmen ane udah ikhlasin kok biar yg di-Atas aja yg ngatur semuanya n rejekinya pelaku, yg pasti dengan makan duid haram hasil nipu gak akan kaya....emoticon-No Hope
itu di page depan ada no HP semuanya punya dia..? Ketut Tinggal itu cewe ya..? emoticon-Bingung
Quote:


nah ini dia yg temennya kena tipu emoticon-Ngakak (S)

waktu itu ane pernah PM'n ente pakai id lain kenapa ga di bales ? emoticon-EEK!

padahal kan ane berniat baik emoticon-Malu (S)
Quote:


nah dateng juga temannya si korban dr undangan ane ini emoticon-Embarrassment

iya gan ketut tinggal itu peliharaannya emoticon-Embarrassment
menunggu menunggu dan menunggu..

emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:

owhh, tak kira siapa n wktu itu mau bales eh pindahan livebeta kok ilang PM nya... emoticon-Frown maap kakak...

Quote:

busett dahh nipunya kerjasama, ini nih calon yg bakal ngehasilin anak penipu nantinya...emoticon-Hammer klo bisa ketangkep deh... emoticon-army
klo gak ketangkep n gak dipenjara gak bakalan jera, soalnya dpikir masi aman... emoticon-Cape d...

total" hasil dia nipu bisa beli emas kimpoi yakk...emoticon-Najis (S)
mantau emoticon-Bingung
seperti ini lo manusia - manusia bejat yg bikin FJB kaskus jadi kotor , sekarang orang mau blanja jadi gak aman , semoga mendapat balasan yg setimpal
Gua mau dong nipu emoticon-Matabelo
cepet kaya nih kayaknya di Kaskus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak









Ampun gan ane ga mau cepet kaya emoticon-Peace
sundul dulu dah emoticon-Sundul:



ampe mana ini emoticon-Thinking
wew.... ada shitnetron baru emoticon-Recommended Seller


emoticon-Cape d...

hidup dari nipu.... suatu saat ente tertipu juga nnt, nikah sama cewe, ternyata MAHO


emoticon-DP
emoticon-linux2

donat gw hilang emoticon-Berduka (S)

ID blm bisa dipakai emoticon-Frown

masih masa banned emoticon-Nohope
di kaskus hrus super hati2 neh cz ane pernah ketipu 4,4jt.....emoticon-Sorryemoticon-Sorry
waspada jgn gampang pcya iso testi berjajar.....waspadalah...waspadalah....emoticon-Takutemoticon-Takut
Makin banyak kasus tipu emoticon-Nohope

1 nipu, tapi image na kena ke banyak seller -__-

Kasian teman-teman ane yang pny lapak di FJB emoticon-norose
emoticon-Ngacir
Quote:


donat hilang ada trik buat jadi donat permanent tuh emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngacir
Halaman 22 dari 31
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di