CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selamat Hari Ibu ke- 83
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012119309/selamat-hari-ibu-ke--83

Selamat Hari Ibu ke- 83

Tampilkan isi Thread
Halaman 445 dari 491
selamat hari ibu untuk ibu aku yang selalu aku susahin dari kecil sampe besar??

hikz???
selamat hari ibu emoticon-Angel

jadi kangen sama emak dirumah emoticon-Frown
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat



ane bingung mau ngucapin apa ke ibu gue emoticon-Mewek
Mamaku luar biasa bagiku !!!(-!!-!!!_-!!-!!!)menyimak dulu gan bro emoticon-Malu
tar yah komennya emoticon-Malu
emoticon-linux2
komen saya ada diatas nho
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat Slmt ultahhh untukk smua ibu2 di indonesia emoticon-I Love Indonesia khusus'a mama kuu emoticon-Peluk emoticon-Kiss emoticon-Mewek emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
sesuwet dino ibu emoticon-Angel

jadi kangen karo emak diomah emoticon-Frown
Selamat hari ibuuu.. emoticon-Wink tp kadang mikir. hari ayah kok gk pernah dirayain ya. Padahal kasih nya juga gk kalah lo dari ibu ;p emoticon-Embarrassment
JADI kangen bunda emoticon-Mewek

??? selamat hari ibu??

semoga kau tenang di Surga?
sungguh tiada tara pengorbanan mu mama emoticon-Mewek
i love you mom emoticon-Kiss
Isiin mama pulsa dong! Katanya sayang sama mama. mama lg kepepet dikantor polisi nih
i love u mom thanks for every think you give to me emoticon-kisssing


This post original posted by MikirNegoro ™ emoticon-Cool
Copyright © 2011. All rights reserved
Terima kasih ibuuu??
Selamat Hari Ibu
Terima kasih ma' atas semua yang kau berikan padaku????

I Love Mom????
semoga kita semakin menyayangi ibu kita??
selamat hari ibu seluruh Indonesia

tp gw kmrin lupa buat beli kado untuk ibu gw emoticon-Mewek
selamat hari ibu,i love u emoticon-Selamat http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif
ga perlu banyak bicara???



give thx to my mom??? n give thx to alloh
Ibu yang telah mengandung selama 9 bulan dan melahirkan kita? Patut lah kita peringati hari ini
[B][FONT="Comic Sans MS"][SIZE="3"] Sekarang aja pada bilang sayang MAMA. waktu MAMA minta dikirimin pulsa kalian semua gk ada yg mau ngirimin
terharu bang gue bacanya. selamat hari Ibu sekali lagi. untuk semua ibu yg ada. terutama ibu ogut sndiri emoticon-Maluemoticon-Selamat



posted by norwich.city
Halaman 445 dari 491


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di