CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ane slalu pingin :mewek stiap dengerin lagu ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013506141/ane-slalu-pingin-mewek-stiap-dengerin-lagu-ini

ane slalu pingin :mewek stiap dengerin lagu ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 69 dari 98
emang keren mas ini lagu! wa juga suka terharu dengerinnya emoticon-2 Jempol
pengen dengar tante
apakah gua juga emoticon-Mewek
si TS bisa banget dahemoticon-Big Grin
ajarin gue dong bikin threademoticon-Malu (S)
sama ganane pernah ngalamin juga, mana cinta pertama lagi:-)
ortu ane sih ga masalah gan bisa terima asal kita nisa jalan masing-masing, tapi ortu dianya ga bisa terima ane gan, akhirnya kita putus.
ya ane cuma bisa bilang perjuangkan dulu gan, smangat yaemoticon-I Love Indonesia (S)
Salah satu harus mengalah gan.. itu solusinya.. kalau dipaksakan akan banyak konflik ke depannya, baik dengan istri maupun keluarga.

Sekarang intinya pemikiran bahwa agan yakin dan sreg untuk melanjutkan hidup bersama pasangan agan untuk mengarungi rumah tangga.

Ego harus mengalah, kalau memang cinta itu tulus... dan niatnya untuk membina keluarga yg bahagia...
perjuangkan gan, tapi ingat, syariat agama harus jadi prioritas emoticon-thumbsup
love itu penuh perjuangan dan butuh pengorbanan bang jangan pernah nyerah bang berjuang bang emoticon-2 Jempol
.:"
sya juga senasib bang,

1 tahun 6 bulan kandas ??

dipertahananin juga percuma dulu, soalnya restu juga nmr 1 sis ??

selamat berjuang sis emoticon-Smilie
"
itu sensasinya gan!!
jangan mau nyerah gitu aja. harus berjuang terus gan!!
semangat!! semuanya indah pada waktunya!! emoticon-army
suruh pindah agama aja gan. kalo gak mau y cari yang lain
itu sensasinya gan....
jangan mau nyerah gitu aja. harus berjuang terus gan....
semangat.... semuanya indah pada waktunya.... emoticon-army
perjuangkan love ente mas emoticon-Big Grin
tapi kok ada malam natal 2012 sih! kan ini masih bulan maret 2012 emoticon-Hammer
gw gk begitu suka lagu lokal cuy emoticon-Malu
namanya kalo udah love emang ga memandang bulu emoticon-Big Grin
aye blm pernah denger lagu ini
sya jg senasib gan.

1 tahun 6 bulan kandas ..

dipertahananin jg percuma dulu. soalnya restu jg nmr 1 bang ..

selamat berjuang bang emoticon-Smilie

udah nonton ini blm gan? emoticon-Big Grin
keep spirit ya sis cemengeudh kakaksnya emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Cendol (S)


i'm emoticon-Cool emoticon-Peace
move on gann ??
ayo tegakkan kepala dan jemput masa depan yang indahhh ??
jangan selalu mengingat masa lalu gan!!!pandang masa depan!!!!

emoticon-Cendol (S)dong gan
move on gann !!
ayo tegakkan kepala dan jemput masa depan yang indahhh !!
Halaman 69 dari 98


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di