CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kertas pembungkus nasi KFC - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003837268/kertas-pembungkus-nasi-kfc---part-1

kertas pembungkus nasi KFC

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 301 dari 501
kertas nya kfc gan emoticon-Ngakak
kertas minyak gan
Namanya kertas pembungkus nasi gan .. :d
Kertas minyak gan. yang buat maen layangan??? emoticon-Hammer
kertas pembungkus nasi KFC

newbie...mo tanya kertas pembumbungkus nasi KFC tu namanya apa ya?

maaf klo nyebut merek....

lagi penelitian nih...

help me



namanya greaseproof paper gan..

aye produksi ini,, yg supply KFC, Mc D jg kok,

tks
kertas organic type food grade keknya om
bilang aja kertas bungkus nasi kfc gan emoticon-Big Grin

btw gambarnya ngga dispoiler, bikin laper lagi malem2 gini emoticon-Hammer
asal jangan di pake berkali-kali aja koq gan ...

kalo dipake berkali-kali nanti malahan perut aga yang sobek ...
Coba tanya langsung aja ke pelayan di KFCnya gan, seharusnya dia bisa menjawabnya..
kertas minyak gan. tapi jenis nya agak beda



tapi bikin nasi tetp awet kalo disimpen disitu emoticon-Smilie
menurut temen gw yg kerja di KFC, kertasnya pesen gan dari perusahaan rekanaanya...tapi namanya temen gw jg kagak tau, maklum baru kerjsa 2 minggu disana, tapi kata dia namanya eaa kertas pembungkus nasi, mgkn tipe mengarah ke kertas seperti Facepaper gitu



















Situs Unggah Gambar GRATIS klik U.FREN.US

9 Fitur Kerennya :

1. Unlimited Space

2 Tanpa Registrasi

3. Akses Cepat

4. Server Handal berada di Jerman Uptime 99,9%

5. Cocok untuk Forum / Blog / Website

6. Database Anda Terjamin 100%

7. Dikelola dan Dimiliki oleh Orang Indonesia

8. Bisa Pasang Banner Iklan Murah

9. Dan Masih banyak lagi
kalo ituan ane ga tau ganemoticon-Bingung
Kertas minyak yah emoticon-Bingung
jadi laper liat gambarnya emoticon-Hammer2
kertas minyak
kayanya gan
tp ga tau dech aslinya apa
sepintas kaya kertas minyak yang biasa wat bikin layangan......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tanya aja ma karyawan na langsung gan.........emoticon-Peace
kagak tau gan. tanya aja sama orang KFC nya?

waduh jadi laper ane liat ntu ayam emoticon-Malu
kertas minyak kayanya gan emoticon-Hammer2
emoticon-Bingung semacam kertas minyak mungkin gan..
yg buat nasi kayanya kertas minyak bos emoticon-2 Jempol
Halaman 301 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di