CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HOOOOOT.. Geng Motor Rusuh, nyaris digebukin warga di Pangandaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009014410/hooooot-geng-motor-rusuh-nyaris-digebukin-warga-di-pangandaran

HOOOOOT.. Geng Motor Rusuh, nyaris digebukin warga di Pangandaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 401 dari 432
waduh geng motor emang buat rusuh
Nah yang kek bginian nih wajib d gebukin sampe bonyok. http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif
yg model kaya gini. bakar aja sekalian motornya emoticon-Cape d... (S)
ijin nyimak dulu emoticon-Blue Guy Peace
dari judulnya jadi pengen baca emoticon-Embarrassment.Mendingan . ! digebukin . ! habis itu motornya dibakar . ! ! . ! ! . ! ! . ! ! trus ditelanjangin . ! ! . ! ! . ! ! . ! ! biar pada pusing itu pulangnya gimana . ! !
waw saya konyol banget ama geng mtor
butuh id dota, PM me
we are brotherhood
kapan bisa bubarnya sih nih geng geng an kaya gini. ada gunanya juga kaga jadi sampah sosial iya?
Bakar aja kk motornya??selain mengurai kemacetan??kan mereka jd gak mempunyai motor buat ngaku geng motor??tapi resikonya mereka bakalan jd geng pencuri motor??emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
banyak yg masih bocah gan??buat rusuh aje
mustinya dimampusin biar jadi pelajaran tuh emoticon-Cape d...
kelakuan anak muda jaman sekarang , , ckckkc
sekumpulan remaja yang tidak punya masa depan
digebukin dulu??ditelanjangin??terus direndem di laut semalem aj ???
Motornye bakar aja?? orangnye ceburin ke laut
geng motor beraninya keroyokan.beraninya pake senjata



emoticon-Cape deeehh
ditelanjangin depan warga sekalian kalo bisa depan orang tuanya
waaah. ber onar dia!!!!
masih maen keroyokan aja pada blagu!!! emoticon-Cape d...
kgak ada kerjaan cm bsa ganggu masyarakat http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif
wah untung aja nih di tempat ane gak ada tuh geng gengan
yah mendingan sih di gebukin aja tuh biar kapok emoticon-Hammer
bikin ulah terus nih geng motor, kalo perlu habisin aja anggota geng mootor tersebut sampe bosnya. emoticon-Marah
Kalo lagi naik motor aja sangarnya.pas udh ketangkep gitu emoticon-Big Grin
Halaman 401 dari 432


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di