CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kisah nyata : Seorang Pramugari dan seorang kakek (sangat mengharukan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013550427/kisah-nyata--seorang-pramugari-dan-seorang-kakek-sangat-mengharukan

kisah nyata : Seorang Pramugari dan seorang kakek (sangat mengharukan)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 23 dari 333
emoticon-Matabelo gila sis ampe segitunya itu kakek ! terharu aneemoticon-Matabelo
bikin mewek nih gan!jangan nilai orang dari penampilannya aja emoticon-Frown
gila mas ! ampe nangis aku bacanya emoticon-Belomatabelo
ga kuat gan bacanya sedih
gila sis ? ampe nangis wa bacanya emoticon-Belomatabelo
ceritanya bikin aye terharu sis
makasih gan!!!!
emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Cendol (S) dong gan
tidak mau mengambil makanan yg lebih. dia hanya mengambil yg seharusnya menjadi miliknya. dan itupun akan diberikan kpd anaknya.

waw..
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bikin mewek nih gan?jangan nilai orang dari penampilannya aja emoticon-Frown
intinya kita harus bersyukur atas hidup kita skrg???? emoticon-Belo
emoticon-Matabelo gila bang ampe segitunya itu kakek ? terharu aneemoticon-Matabelo
Sangat mengharukan gan, ane merasa malu, kita seharusnya sangat bersyukur dengan apa yg kita miliki...
bener gan. jgn pernah memandang seseorang dari penampilan luarnya!! dalemnya juga kudu diliat!! saya terharu bacanya emoticon-Sorry
belajar menghargai apa yang kita punya agar lebih bersyukur emoticon-thumbsup
ajib pisan euy emoticon-Big Grin
jalan lagi ah emoticon-Traveller
nice trit gan emoticon-Mewek
betul gan!!! jgn pernah memandang seseorang dr penampilan luarnya!!!!!! dalemnya jg kudu diliat!!!!!! anne terharu bacanya emoticon-Sorry
tidak mau mengambil makanan yang lebih. dia hanya mengambil yang seharusnya menjadi miliknya. dan itupun akan diberikan kpd anaknya!!!!

waw!!!!!!!!
agaaaaan saya nangis emoticon-Sorry tanggung jwab lo om cerita lo ini bikin saya nangis malem2 wkwk
Halaman 23 dari 333
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di