CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013710292/kenapa-sih-orang-miskin-bisanya-nyusahin-orang-kaya

kenapa sih, orang miskin bisanya nyusahin orang kaya

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 44 dari 514
ane rada setuju sama nggak setuju nih sama TS. tapi kalo masalah nabrak itu gw pernag, malah dia yg nabrak mobil gw dia yg ngamuk2 emoticon-Nohope.
pernah di lampu perempatan daerah semarang(deket mataram sakti, pasar langgar) ada pengemis tapi necis bener pake kemeja n celana panjang(lusuh siy).

nah kebetulan ane rogoh celana nemunya receh 200 perak), ane kasi aja tuh duitnya..

eh ditaro di speedometer kendaraan ane sambil melambai kek bintang pilem.

yah emang ane adanya segitu n ane rela kasi segitu...
kl ane siy ampe nominal duit terkecil ane hargain bener2, coba kl 200 perakx10 berapa? mayan kan wat beli aer minumemoticon-Add Friend (S)
kaya miskin sama aja gan!!
nyusahin orang!!!

emoticon-Big Grin
aku orang miskin gan.tapi aku ga pernah nyusahin orang?? emoticon-Malu (S)
ts ebad neghemoticon-thumbsup
aku stuju bngt sma si TSemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

ane setuju ama komeng agan ini emoticon-Malu (S)

agan TS belm2 udah apatis ama orang miskin sih, makanya naerik keimpulan seenaknya emoticon-Nohope
Hey You Orang Kaya "SOMBONG SEKALI KAU",

Segeralah minta ampun sebelum Tuhan menjadikan Kau bagian dari orang yang Kau benci saat ini.


hrs saling bbntu
da benernya juga sih gan??tapi klo masalah ngasih duit ke orang miskin mah yg penting ikhlasnya gan?? haha
ga bakalan ada org kaya klw ga ada org miskin gan!!! mungkin karena kebutuhan mereka kaya gt!!!

saya bantu emoticon-Rate 5 Star
kl menurut ane sie ad benernya yg kasus nomer 4 gan.,,
tp kata"nya itu loh., KASAr jegs!
Tuhan itu maha adil kok gan. ad "miskin dan ad "kaya"
coba agan bayangin
kl di dunia ini semua kaya gmn coba???
mn ad pasar???
org udh kaya semua kok ...
yg ad nanti mlh perseteruan / konflik satu sm yg laen..

jd intinya KAYA / MISKIN itu saling membutuhkan gan.,,
so jgn anggap remeh gan...
waw...
TS org kaya yg slalul si susahin ya? emoticon-Ngakak
gaboleh gitu gan. ttp harus saling toleransi.. giving is rich!!! emoticon-Big GrinD

emoticon-thumbsup
sebenernya seh aku setuju kak
tapi agak lebay!!
emoticon-Smilie
tapi lebih baik bukannya saling memaafkan ya gan emoticon-Kiss

orang kaya n miskin juga ga mau hal ini terjadi
bener banget tuh, kaum proletar selalu menyalahkan kaum borjuis
klo gt??menurut ane???TS nya yang miskin... miskin hati dan miskin pikiran emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
bukan miskin harta tapi miskin mental ny mungkin yang anda TS maksud
Opini ente mungkin diatas 50% betul2nya...
Kalau buat ane masing2 ada +-
Tapi memang Udah yang terjadi seperti itu gan di Indo...
Ap lagi jakarta, banyak yang suka bikin sensasi
nice share sis hehe! gue bantu rate bintang lima sis
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Halaman 44 dari 514
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di